Lupa Matikan Kamera, Staf Dewan Berhubungan Seks saat Meeting Zoom

Zoom meeting
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Seorang staf dewan di Rio de Janeiro, Brasil, kedapatan berhubungan seks saat rapat online via Zoom. Awalnya, meeting yang sedang membahas mengenai jaminan pangan untuk mahasiswa itu berjalan sesuai rencana. Sampai akhirnya, salah satu peserta berhenti mengikuti diskusi.  

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Peserta yang diketahui seorang pria itu lupa mematikan kamera. Dia terlihat meninggalkan meeting, lalu melanjutkan berhubungan seks di tempat tidur di hadapan para anggota dewan.

Dilansir Metro, pria itu diyakini sebagai staf dan bukan anggota dewan. Namun hebatnya, saking memiliki etos kerja yang luar biasa, bukannya heboh, ketujuh anggota dewan yang terlibat dalam meeting tetap melanjutkan rapat, meskipun ada adegan-adegan tak senonoh di layar mereka.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Setelah beberapa saat, pria itu terlihat duduk di ranjang bersama seorang wanita. Leonel Brizola, ketua dalam meeting tersebut, mengatakan rapat online tetap berlanjut selama 4 jam, setelah adegan cabul itu berlangsung.

Baca juga: Susu untuk Pangkas Lemak? Ini Saran Dokter

Gegara THR, Dua Anggota Dewan Rusak Pintu Kantor DPRD Maluku Tengah Bakal Dijemput Paksa Polisi

Brizola menyebut, insiden itu adalah 'ketidaksengajaan yang tidak disengaja'. Dia menyesalinya dan mengalihkan perhatian dari masalah yang ada.

"Segera setelah kami melihat apa yang terjadi, kami segera meminta orang-orang yang mengontrol audio dan video para peserta untuk melepaskannya dari feed. Kami, anggota dewan dan peserta lain, tidak memiliki kendali apapun dalam mengontrol atau mengedit video di Zoom," ujarnya.

Namun, hingga kini masih belum diketahui apakah pria tersebut mendapat hukuman atas perbuatannya atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya