Bebas COVID-19 dan Murah! Pulau Indah Ini Sedang Mencari Penduduk Baru

Pulau murah dan bebas COVID-19
Sumber :
  • https://www.healthyfoodhouse.com/

VIVA – Pandemi virus corona telah membuat banyak orang tertekan, stres, hingga depresi. Rasanya, kita ingin melarikan diri saja dari semua ini dan mencari kedamaian di tempat yang jauh.

5 Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama di Dunia, Ada yang 20 Jam Per Hari

Jika kamu memiliki pemikiran yang sama, tidak perlu mencari lagi, karena kamu sudah mendapatkan kesempatan itu sekarang. Ya, sebuah pulau terpencil di Skotlandia, bernama Isle of Rum, sedang mencari orang untuk tinggal dan bekerja di sana mulai September 2020.

Pulau ini terletak 30 mil di lepas pantai Skotlandia. Hanya ada dua pulau yang menjadi tetangganya, yaitu Eigg dan Pulau Skye, yang berjarak hanya 8 mil dari ujung ke ujung pulaunya.

Kisah Aisha, Seorang Mualaf Cantik yang Berhasil Islamkan 30 Orang

Dilansir Healthy Food House, saat ini, hanya ada 30-40 orang yang tinggal di sana. Sehingga orang-orang diberi penawaran untuk menyewa empat rumah ramah lingkungan dengan dua kamar tidur di desa Kinloch.

Baca juga: Menguak Misteri Pantai Laut Selatan, Gerbang Menuju Dunia Ghaib

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Rumah-rumah yang ada di sana berada di tepi desa Kinloch dan menawarkan pemandangan gunung Rum Cuillin yang spektakuler. Rumah-rumah itu kini sedang dibangun dan siap ditempati pada September 2020.

Jika ingin tinggal di sini, kamu diwajibkan menetap minimal 2 tahun dengan membayar sewa bulanan US$590 atau sekitar Rp8,7 juta, jauh lebih rendah dibanding biaya hidup di kebanyakan kota di dunia. Pulau ini merupakan tempat yang ideal bagi pecinta satwa liar, karena menjadi salah satu Cagar Alam Nasional di Skotlandia.

Daerah ini merupakan rumah bagi berbagai hewan yang tidak bisa kamu temui setiap hari, seperti rusa, kuda poni, kambing liar, bebek eider, elang ekor putih dan emas, serta lumba-lumba.

Baca juga: Peringati 25 Tahun Berkarya, Superman Is Dead Ajak Fans Dukung Jerinx

The Isle of Rum mencari penduduk yang memiliki keterampilan atau keluarga muda yang dapat meningkatkan ekonomi lokal dan membantu mendorong perubahan positif bagi pulau ini. Akan lebih baik lagi, jika pelamar adalah seorang pekerja keras, sudah memiliki pekerjaan, atau ingin menjadi wiraswasta.

Beberapa pekerjaan yang tersedia di sini, di antaranya mengasuh anak, usaha katering, produksi makanan, merawat rumah, budidaya ikan atau wisata bahari dan pegunungan, serta bidang konstruksi.

Pulau di Skotlandia ini juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk turis, termasuk perkemahan, kemping di alam liar, menyediakan tempat tidur dan sarapan, hostel, dan masih banyak lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya