Jennifer Bachdim Merasa Lebih Menyenangkan Saat Olahraga Virtual

Jennifer Bachdim
Sumber :
  • Instagram @jenniferbachdim

VIVA – Berbagai cara mulai dilakukan banyak orang untuk berdaptasi dengan kebiasaan baru, salah satunya tentang cara olahraga. Baru-baru ini, Jennifer Bachdim menjadi salah satu pengisi acara dalam IONATION. Dalam acara tersebut, Jennifer Bachdim mengajak orang-orang untuk berolahraga secara virtual.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

“Cuma di IONATION, kita bisa Tiktokan sambil olahraga. Ini benar-benar beda dari kelas work out virtual yang pernah ada. Biasanya kalau olahraga kan kesannya melelahkan dan tidak menyenangkan, di kelas ini justru beda," katanya dalam keterangan media baru-baru ini.

Jennifer Bachdim merasakan pengalaman berbeda kali ini. Meski tidak bertemu dengan peserta melalui tatap muka, namun ia merasakan kehangatan semuanya.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"Dengan menghadirkan berbagai gerakan viral di TikTok, olahraga terasa sangat fun. Selain itu rasa kebersamaannya juga ada karena meskipun virtual tetap bisa ketemu teman-teman dari berbagai daerah,” ujar Jennifer Bachdim, selaku Workout Enthusiast serta host TikTok Training dalam acara tersebut.

Selain Jennifer Bachdim, acara tersebut juga diisi oleh Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, dan Evelinn Kurniadi. Setiap sesi kelas bertema unik, beberapa diantaranya Yoga Melody of Breathing, KPOP Workout, Tiktok Training, Disco Fitness hingga 90’s Retro Cardio

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Yulia berkolaborasi dengan Disko Pantera. Ia merasakan pengalaman bari karena ditemani iringan musik disko yang lagunya tenar di tahun 80an dengan olahan musik dari Diskopantera.

“Parah, ini seru banget. Apalagi kali ini saya berkolaborasi dengan DJ Diskopantera yang memainkan kombinasi lagu disko super asyik sehingga suasana work out di rumah seperti sedang menari di klub disko tahun 80-an yang terkenal seru dan gemerlapan," kata Yulia.

Acara tersebut mendapat sambutan positif dari peserta. Hal ini buat penyelenggara berpikir untuk mengadakan acara yang serupa dalam waktu ke depan.

Baca juga: Jennifer Bachdim Sampai Disko Pantera Siap Ajak Olahraga Bareng

"Suksesnya event di tahun pertama ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan gebrakan-gebrakan baru di IONATION berikutnya, sehingga acara ini selalu dinantikan seluruh masyarakat Indonesia setiap tahun," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya