Staf Dewan Bercinta saat Meeting Zoom Hingga Harga Vaksin COVID-19

Ilustrasi vagina/organ intim.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Rabu 19 Agustus 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait staf dewan yang berhubungan seks saat meeting melalui zoom.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu sejumlah artikel mengenai asmara dan seks serta harga vaksin corona juga masih menarik perhatian para pembaca.Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Rabu 19 Agustus  2020.

Lupa Matikan Kamera, Staf Dewan Berhubungan Seks saat Meeting Zoom

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Seorang staf dewan di Rio de Janeiro, Brazil, kedapatan berhubungan seks saat rapat online via Zoom. Awalnya, meeting yang sedang membahas mengenai jaminan pangan untuk mahasiswa itu berjalan sesuai rencana. Sampai akhirnya, salah satu peserta berhenti mengikuti diskusi.  

Zoom meeting

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Peserta yang diketahui seorang pria itu lupa mematikan kamera. Dia terlihat meninggalkan meeting, lalu melanjutkan berhubungan seks di tempat tidur di hadapan para anggota dewan.

Baca selengkapnya di sini.

Gaya Bercinta Sang Dewi, Bikin Nakal hingga Orgasme Bersamaan

Bercinta selalu memberi keceriaan baru bagi tiap pasangan. Meski begitu, beberapa pasangan kerap merasa jenuh dengan gaya bercinta yang jarang diubah atau kurang menantang.

Ilustrasi hubungan seks

Bereksperimen dengan posisi baru adalah cara yang bagus untuk mengembalikan kegembiraan ke kamar tidur. Setelah sebelumnya kita telah mempelajari teknik Badai Petir dan Room with a View yang dapat menyulut gairah bercinta, kini ada posisi lain yang patut dicoba.

Sexpert Annabelle Knight merekomendasikan posisi "Goddess" atau Sang Dewi untuk wanita yang suka memegang kendali. Penasaran mencobanya? Baca selengkapnya di sini. 

Baca Juga: 

#TanyaDokter: Vagina Bau Tak Sedap, Apa Penyebabnya?

Wanita seringkali merasa tak percaya diri ketika aroma di area kemaluan terasa tak sedap. Bau pada vagina ternyata banyak dikeluhkan oleh sebagian besar kaum wanita.

Ilustrasi vagina.

Lewat rubrik #TanyaDokter edisi bulan Agustus 2020 kali ini, ada pembaca VIVA yang ikut menanyakan tentang masalah ini. Biar gak bikin kamu penasaran, dr. Thomas Chayadi, Sp.OG – dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang berpraktik di RS Pondok Indah – Puri Indah menjawab keluhan kamu. Berikut pembahasannya.

Tanya:  Apa penyebab bau tidak sedap pada vagina dan bagaimana cara mengatasinya? Temukan jawaban selengkapnya di sini.

Siap Akhir Bulan, Vaksin Sinopharm China Dibanderol Rp2,1 juta

Perusahaan Sinopharm milik China telah mengajukan kisaran harga umum untuk dua kandidat vaksin corona yang sekarang dalam pengembangan tahap akhir. Harganya pun kini mulai dibuka ke publik secara terang-terangan. Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak ini Paling Kesulitan Atasi Perpisahan

tidak semua hubungan berakhir dengan nada bahagia dan harus berakhir di tengah jalan. Bagi sebagian orang dewasa mengakhiri jalinan asmara mungkin bukan hal yang berat dan tidak sedikit juga yang mudah bangkit dan menata perasaannya kembali.

Ilustrasi putus cinta.

Namun, ada beberapa orang yang ternyata masih kesulitan ketika menghadapi perpisahan. Dari beberapa orang yang mengalami kesulitan itu, ternyata adalah mereka yang memiliki zodiak ini. Siapa saja? Temukan selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya