Mau Sukses Dapatkan Si Dia, Ikuti Cara Ini

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini membina sebuah hubungan bukanlah perkara yang mudah. Sekarang orang tahu bahwa bertemu seseorang, membentuk koneksi dan membangun hubungan yang kuat dan eksklusif itu sulit. Itulah kenapa ada beberapa aturan pacaran yang harus kamu ikuti.

Ramalan Zodiak 10 Maret 2022, Kamu Kecewa dengan Pasangan Saat Ini

Ini penting sebab, dapat membantu Anda lebih mudah menemukan "dia" yang tepat untuk Anda. Berikut ini empat aturan kencan agar Anda mendapatkan si dia seperti dilansir dari laman Times of India.

Tidak terpaku pada satu orang

Arti Mimpi Putus Cinta dengan Pasangan Bikin Kamu Overthinking

Ketika hendak menjalin hubungan, disarankan untuk tidak terpaku pada satu orang. Ini dimaksudkan untuk menghindarkan dari rasa sakit hati dan rasa ketergantungan pada satu orang yang akhirnya membuat kamu takut kehilangan.

Batasi waktu berkencan

Sosok Nurkholis, Penghulu yang Nikah Wanita Berhijab di Gereja

Para ahli merekomendasikan waktu berkencan  tidak boleh lebih dari 90 menit. Mengapa? karena 90 menit dirasa cukup bagi Anda untuk mengenal pasangan secara umum dan menemukan percikan-percikan cinta.

Baca juga: Musim Leo akan Berakhir, 4 Zodiak Ini Paling Diuntungkan

Jika Anda menghabiskan waktu lebih lama dari itu, otak akan mulai terbawa oleh semua kegembiraan tentang kemungkinan keberhasilan hubungan. Kencan yang lebih lama memang sangat menyenangkan, tetapi mungkin juga membuat Anda bingung jika hubungan tidak berkembang di antara kalian.

Perjelas tentang keinginan memiliki hubungan yang serius

Saat ini tidak sedikit orang yang menjalin hubungan untuk mencapai pernikahan. Maka dari itu, Anda harus terus terang dan membiarkan orang yang Anda kencani tahu apakah Anda menginginkan hubungan yang serius atau tidak.

Ini akan menghemat banyak waktu dan tenaga serta membuat Anda langsung mengetahui keputusan orang lain.

Hindari membicarakan tentang mantan di awal kencan pertama

Saat ini, orang menjadi sangat nyaman membicarakan pengalaman masa lalu mereka satu sama lain di awal kencan pertama.

Tapi hal itu bisa menjadi hal yang berat untuk diketahui satu sama lain. Anda memiliki banyak waktu untuk membicarakan mantan setelah kalian berdua meluangkan waktu untuk saling mengenal secara langsung satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya