Bertahanlah! 3 Zodiak Ini akan Banyak Cobaan di Pekan Terakhir Agustus

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tidak peduli seberapa keras kita mencoba untuk melawan, hidup ini penuh dengan suka dan duka. Dan suka atau tidak, sangat tidak mungkin kita akan selalu hidup bahagia. Sesekali akan ada cobaan yang datang menerpa.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Sayangnya, memasuki minggu terakhir di bulan Agustus 2020, cobaan sedang menimpa pemilik 3 zodiak berikut. Banyak hal yang akan menguras emosi dan air matamu di pekan ini.

Dilansir Elite Daily, berikut 3 zodiak yang harus banyak bersabar di pekan ini:

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Gemini
Si kembar ini bakal lebih emosional dan sensitif. Meskipun kamu nampak tertawa di depan orang lain, kamu hanya berpura-pura semuanya baik-baik saja padahal sebenarnya tidak. 

Minggu ini, kamu mungkin menemukan hal yang biasa dilakukan tidak bekerja sebaik biasanya. Sehingga banyak emosi yang tertahan dan kamu butuh untuk melepaskannya. Bebaskan hatimu, Gemini. Kamu akan merasa jauh lebih baik.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Baca juga: Aurel Mulai Buka Blak-blakan Soal Polemiknya dengan Krisdayanti

Libra
Apakah kamu memiliki kesulitan untuk tetap fokus? Tertidur saat kamu tidak menduganya? Kesulitan mengurus tanggung jawabmu yang biasa? Itu karena, minggu ini pusat intuisi dan spiritualmu sedang diaktifkan, Libra.

Orang-orang ini memproses begitu banyak informasi secara internal. Seluruh pengalaman ini melelahkan, jadi tidak heran jika kamu merasa tidak nyaman. Izinkan dirimu untuk bersama dengan apapun yang kamu rasakan dalam hidup

Dengan begini, kamu akan menyembuhkan diri dengan cara yang bahkan tidak kamu sadari. Cobalah yang terbaik untuk tidak mengganggu proses tersebut.

Baca juga: Usai Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Bakal Berhijab

Aquarius
Kamu mungkin melihat akhir dari sesuatu dalam hidupmu, Aquarius. Ini tidak selalu berarti hidup kamu berubah secara dramatis atau sebuah bab akan segera selesai.

Ini bisa berarti mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang pernah menonjol dalam hidup kamu. Dan untuk saat ini, mengucapkan selamat tinggal mungkin yang terbaik.

Perubahan ini sulit, tetapi menerimanya adalah hal yang intrinsik dalam proses peningkatan dan pertumbuhan diri. Saat ini, kamu mungkin saja sedang mengalami rasa kehilangan.

Percayalah bahwa sesuatu yang baru dan indah akan dimulai pada tempatnya, karena itu akan terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya