Tak Cuma Jujur, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Tulus

Zodiak.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tidak ada orang yang mau membuang waktu untuk seseorang yang palsu. Tetapi, bagaimana kita bisa memahami ini sebelum mereka terlanjur menyakiti kita?

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Untungnya, astrologi atau zodiak bisa menjadi indikator yang baik tentang siapa saja yang bisa dipercaya. Dilansir dari Better if You Know, berikut 5 zodiak yang enggak cuma jujur, tapi juga sangat tulus.

Cancer
Cancer tidak dapat mentolerir penipu dan paling tidak tahan dengan pembohong. Dengan memiliki sifat sensitif, itu berarti mereka sangat memahami apa yang tidak jujur dan berusaha menghindarinya sebaik mungkin.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Cancer juga selalu berusaha membantu orang yang mereka sayangi, dan tidak akan pernah bisa mengkhianatinya, apalagi bermuka dua.

Baca juga: Pemeran Bu Tejo Nangis Di-bully Warganet hingga Kabar Ibu Ayana Moon

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Leo
Leo mungkin tampak tidak tulus bagi orang lain, tetapi sebenarnya tidak. Mereka memiliki hati nurani yang baik, dan Leo tidak habis pikir jika ada seseorang yang menjalani kehidupan secara tidak adil.

Hidup melawan penipuan, mereka melihat ketidakjujuran sebagai serangan terhadap karakter mereka. Hati-hati, Leo akan marah jika ada seseorang yang berani-berani menipu mereka. 

Scorpio
Scorpio adalah detektor kebohongan. Si kalajengking ini bisa merasakan ada orang palsu dari kejauhan dan mereka tidak akan tahan.

Scorpio menganggap kebohongan dan penipuan sebagai tanda kelemahan. Orang-orang ini juga setia dan jujur. 

Scorpio tidak akan menjadi tipe teman atau kolega yang mengutamakan keuntungan sendiri sebelum orang lain. Atau, memanipulasi seseorang demi keuntungan mereka sendiri.

Baca juga: Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

Aquarius
Aquarius sabar dan pemaaf. Mereka mampu melihat dua sisi pada situasi. Tapi jangan sekali-sekali berbohong pada mereka, dijamin Aquarius enggak bakal memaafkanmu.

Aquarius menghargai kejujuran, jadi mereka tidak bisa berbohong dan mentolerir pengkhianatan orang lain. 

Pisces
Pisces adalah zodiak terakhir yang terlalu jujur, meski kadang berbahaya. Mereka tidak pernah menyembunyikan perasaan yang sebenarnya.

Pisces akan merasa bersalah jika melakukan kejahatan. Tetapi setidaknya, kamu tahu bahwa Pisces adalah orang yang jujur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya