Akhir Agustus, 3 Zodiak Ini Banyak Kebahagiaan dan Keberuntungan

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Di hari-hari terakhir bulan Agustus 2020, ini menandakan musim Leo telah berakhir dan saatnya kita menyambut musim Virgo. Namun, sepertinya, tidak ada yang lebih menghargai awal musim Virgo ini selain tiga zodiak berikut.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Pasalnya, hari-hari akhir di bulan Agustus ini akan menjadi hari terbaik buat pemilik 3 zodiak ini, karena akan ada banyak kebahagiaan yang mereka dapat.

Dilansir Elite Daily, berikut 3 zodiak yang masih mendapat keberuntungan di akhir Agustus ini:

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Taurus
Pesta baru saja dimulai untukmu, Taurus. Minggu ini, kamu akan merasakan aliran energi kreatif mengangkat 2 kakimu di atas tanah. Biarkan inspirasi menembus jiwa dan mengingatkan kamu betapa indahnya dunia.

Buka hati kamu untuk hubungan yang baru. Kegembiraan yang datang menimpamu juga akan berlaku untuk urusan jatuh cinta. Hari-hari terbaik belum melupakanmu, Taurus. Faktanya, kebahagian masih terus menghampirimu.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Baca juga: Alasan Syahrini Jarang Manggung Setelah Menikah

Virgo
Menurut astrologi, ini adalah waktu kembalinya kepercayaan diri dan keberanianmu, Virgo. Saatnya kamu mengingat semua pencapaian yang telah kamu buat selama setahun terakhir dan menyadari betapa jauh pencapaianmu.

Jika kamu tiba-tiba merasa jauh lebih bijak dan lebih sadar akan diri sendiri, itulah yang menandakan kembalinya diri kamu yang sebenarnya. Biarkan itu membantumu merencanakan semua hal hebat yang akan kamu lakukan di tahun mendatang.

Capricorn
Kamu mungkin zodiak yang lebih suka menjalankan rencana yang simpel dan sangat mudah berpindah. Tetapi minggu ini, kamu menyanyikan lagu yang berbeda, Capricorn.

Baca juga: Terungkap, Alasan Anang Hermansyah Terima Atta Halilintar Jadi Menantu

Bahkan, kamu mungkin merasa ingin membuang semua rencana itu dan sedikit berbelok. Ketika berbelok, siapa yang tahu apa yang akan kamu temukan?

Kamu mungkin akan 'tersandung' pada tempat-tempat terindah dan menakjubkan ketika kamu keluar jalur. Hal-hal yang tidak akan pernah kamu ketahui seandainya kamu tidak berbelok. Rangkullah, Capricorn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya