Peduli dan Pengertian, 5 Zodiak Ini adalah Kriteria Teman Sejati

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Mencari teman adalah hal yang mudah. Tapi, mendapatkan teman yang peduli sekaligus mengerti apa yang sedang kita rasakan, sepertinya sangat sulit.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Apalagi, di zaman sekarang di mana setiap orang sudah sibuk dengan kepentingannya masing-masing. Tapi, zodiak-zodiak berikut ini tidak demikian.

Dikenal memiliki empati yang tinggi, kelima zodiak berikut patut kamu jadikan teman, karena mereka adalah kriteria teman sejati, yang tidak hanya peduli tapi juga paling pengertian.

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Dilansir Times of India, berikut 5 zodiak yang wajib kamu rangkul jadi teman dan enggak boleh disia-siakan:

Pisces
Jika kamu kenal dengan seorang Pisces, kamu mungkin tahu kemampuan mereka yang mengakar untuk merasakan pergolakan emosional.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Percayai seorang Pisces untuk merasakan apa yang kamu alami, bahkan sebelum kamu punya kesempatan untuk berbagi cerita.

Baca juga: Akhir Agustus, 3 Zodiak Ini Banyak Kebahagiaan dan Keberuntungan

Virgo
Jika kamu mengalami hari yang buruk, sedang kesal, sedang ada masalah, dan kamu tiba-tiba menyendiri tanpa alasan yang jelas, Virgo adalah orang pertama yang langsung mengerti ada sesuatu yang terjadi pada dirimu.

Meskipun kamu berusaha menyembunyikannya dari orang lain, Virgo bisa melihat ada sesuatu yang salah, bahkan dalam sekejap.

Libra
Libra yang tenang dan santai, juga dikenal bisa mengerti perasaan orang lain bahkan menguraikan proses berpikirnya. Meski tidak terlahir empati, Libra akan berusaha untuk memahami apa yang dipikirkan atau direnungkan orang lain.

Scorpio
Jika kamu merasa zodiak misterius ini terlalu menjaga jarak, itu mungkin karena mereka terlalu berempati terhadap dirinya sendiri. Tapi, hipersensitivitasnya terhadap emosi dan perasaan orang lain, juga bisa membuat Scorpio kewalahan.

Itulah sebabnya Scorpio akan mundur selangkah, untuk mengevaluasi dan merefleksikan emosi mereka yang kompleks dari kejauhan.

Baca juga: Tak Cuma Jujur, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Tulus

Aquarius
Dianggap paling empati dibanding zodiak yang lain, seorang Aquarius mampu merasakan setiap kekacauan batin seseorang.

Aquarius secara intuitif bisa menangkap emosi dan energi orang lain, terlebih saat orang-orang di sekitarnya sedang merasa tidak nyaman. Jiwa empati sangat tertanam pada Aquarius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya