Temukan Macan Tutul dalam Gambar hingga Virus Toksoplasma Barli Asmara

Barli Asmara.
Sumber :
  • Instagram Barli Asmara

VIVA – Pembaca nampaknya butuh penyegaran dari berita-berita yang serius. Terbukti, artikel kuis yang meminta pembaca untuk menemukan macan tutul yang tersembunyi di balik sebuah gambar, melejit menjadi berita yang paling banyak diklik, tidak hanya di kanal Lifestyle, tapi juga VIVA.co.id secara keseluruhan.

Studi: Pemakan Daging Mentah Akan Berdampak pada Hilangnya Penglihatan

Kepergian desainer Barli Asmara juga masih membekas di hati pembaca. Terlebih, mereka ingin tahu lebih jauh mengenai virus toksoplasma, yang menjadi penyebab sakitnya pria 42 tahun itu. Sehingga artikel tersebut, juga tak kalah menarik perhatian.

Baca Juga: Kerabat Ungkap Riwayat Penyakit Barli Asmara Sebelum Meninggal

Nocturnal Hours, Koleksi Terkini Barli Asmara

Untuk membacanya langsung dalam satu halaman, berikut kami rangkumkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat 28 Agustus 2020.

1. Uji Kejelian Mata, Temukan Wujud Macan Tutul dalam Gambar Ini

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Ayo uji kejelianmu, cari di mana ada wujud macan tutul dalam gambar ini

Coba perhatikan baik-baik foto di atas, bisakah kamu menemukan menemukan keberadaan macan tutul? Coba lihat untuk yang kedua kali, sesuaikan pencahayaan jika perlu. Di dalamnya, benar-benar ada macan tutul.

Ya, adalah akun Twitter @BellaLack, yang membagikan foto itu di akun media sosialnya, dan membuat hampir semua warganet kewalahan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mengenal Virus Toksoplasma, Penyebab Sakitnya Barli Asmara

Barli Asmara

Desainer kondang Tanah Air, Barli Asmara, tutup usia pada hari ini, Kamis, 27 Agustus 2020 di Bali. Dikonfirmasi oleh salah satu sanak keluarga, penyebab kematian desainer 42 tahun itu akibat virus toksoplasma.

Menurut sepupunya, Mutia Wisnu, Barli meninggal akibat radang otak yang dipicu oleh virus toksoplasma itu. Hal itu dikonfirmasi oleh Mutia Wisnu pada VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

3. Urutan Zodiak Berpeluang Terbesar hingga Terkecil Menjadi Kaya

Ilustrasi wanita sukses/kaya.

Menjadi kaya mungkin menjadi impian banyak orang. Dengan kekayaan yang dimiliki tentu kita tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan hidup tapi juga membeli apapun yang kita inginkan.

Nah, daripada kamu menebak-nebak, astrologi bisa memberikan prediksi zodiak yang paling berpeluang untuk menjadi kaya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kenali Tanda-tanda Perselingkuhan Emosional, Bisa Dekat Sekitar Anda

Ilustrasi wanita/kulit wajah.

Apakah kamu yang tengah menjalani hubungan tengah merasakan kesepian dan tidak merasakan kasih sayang meskipun sudah menghabiskan banyak waktu bersama pasangan? Kalau iya bisa jadi Anda mengalami perselingkuhan emosional.  

Perselingkuhan emosional adalah perselingkuhan ketika seseorang menginvestasikan banyak energi emosionalnya kepada seseorang di luar hubungan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

5. 4 Gaya Bercinta Menantang nan Liar, Berani Coba?

Ilustrasi bercinta.

Terjebak di rumah selama masa pandemi COVID-19 mungkin akan sedikit terasa membosankan, apalagi bagi pasangan yang gemar bercinta di tempat baru untuk mendapatkan suasana berbeda. Tak perlu khawatir, karena di artikel ini, ada rekomendasi gaya bercinta yang bisa dicoba dan menantang agar memecah kejenuhan.

Dengan posisi baru, tentu akan merasakan sensasi baru. Selain itu, pasangan Anda pasti menikmati perubahan kecepatan selama penetrasi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya