DJ Cliffrs Angkat Pariwisata Sumatera Utara Setiap Kali Tampil

DJ Cliffrs
Sumber :
  • Ist

VIVA – Disk Jockey (DJ) Cliffrs sangat membanggakan keindahan alam yang di miliki Indonesia. Hal itu tercermin saat DJ Cliffrs tampil secara recording atau live set. Ia selalu memilih tempat wisata yang ada di Sumatera Utara sebagai latar belakang.

Homestay di 21 Desa Wisata Sudah Disuntik SMF Rp 13,5 Miliar

“Awalnya aku sering lihat teman dan anak-anak Medan itu sering liburan ke negara tetangga. Mereka kerja bertahun-tahun nabung terus habisinnya di sana. Aku termotivasi ayolah kita promosikan wisata daerah aku lahir untuk menjadikan lebih baik. Supaya banyak yang kunjungi dangan otomatis bakal menjadikan pendapatan daerah dan membantu pemerintah," ujar DJ Cliffrs saat dihubungi media, baru-baru ini.

DJ Cliffrs ingin mengharumkan tanah kelahirannya. Sebisa mungkin ia memberikan visual terbaik agar bisa menarik penontonnya untuk melihat pemandangan tersebut secara langsung.

Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Sumut Catat 92 Titik Potensial Gangguan Lalulintas

“Saya pikir semua orang wajib tau kekayaan alam yang dimiliki di Indonesia, terutama di tanah kelahiran saya Sumatera Utara. Oleh karena itu lewat musik, saya coba berikan nuansa terbaik dengan visualisasi alam Indonesia,” katanya.

DJ Cliffrs mengabadikan penampilannya dalam channel YouTube Toco Music. Dalam beberapa video, terlihat DJ Cliffrs menampilkan pemandangan Taman Simalem, Danau Toba serta Agrowisata Kampoeng Lama Paloh Naga dan Bukit Holbung.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Pada video terbaru, DJ Cliffrs hadirkan visualisasi dari Bukit Sijukjuk. Ia ingin semasa pandemi tetap bisa berkarya, mengibur sekaligus mempromosikan potensi pariwisata di tempat kelahirannya.

“Semoga lewat karya saya bisa membantu memperkenalkan keindahan alam di Sumatera Utara sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan” ujarnya.

Baca juga: Destinasi Wisata Provinsi Sumatera Utara yang Menarik Dikunjungi

Selain sibuk mempromosikan Sumatera Utara, DJ Cliffrs juga menjabat sebagai pengurus Ketua Harian PDJI (Persatuan Disk Jockey Indonesia) Sumut wan Wakil Ketua HIPMI Deli Serdang. Selama ini ia pernah berkolaborasi dengan Panca Borneo dan berada satu panggung dengan beberapa DJ ternama, antara lain Angger Dimas, Mahesa Utara, hingga Tenishi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya