Buat Lelucon saat Ucap Sumpah Pernikahan, Pria Ini Tersambar Petir

Petir menyambar di langit
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jika ada satu hal yang disetujui semua orang di seluruh dunia dengan suara bulat, adalah tahun 2020 bukanlah tahun terbaik. Seorang pengantin pria mengatakan hal yang sama persis saat mengambil sumpah di upacara pernikahannya.

BMKG: Hari Ini Sebagian Wilayah Indonesia Masih Berpotensi Hujan dan Angin Kencang

Mengerikannya, sesaat setelah dia mengatakan lelucon itu, petir menyambar seolah membenarkan apa yang dikatakan pria tersebut. Untungnya, cahaya menyambar dari kejauhan, sehingga tidak ada yang terluka.

Peristiwa itu terjadi di upacara pernikahan Aaron Sawitsky dan Denice McClure yang diselenggarakan di Massachusetts, AS. Pasangan itu berdiri di altar lalu mengucapkan sumpah.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Baca juga: Ahli Jantung Peringatkan Patah Hati Bisa Berujung Kematian

Beberapa detik setelah pengantin pria menyindir tentang tahun 2020, petir menyambar di belakangnya. Seluruh kejadian itu tertangkap kamera yang diabadikan oleh salah satu sepupunya. Video itu kemudian dibagikan di Instagram.

Viral Video Pemain Bola Tewas Mengenaskan Usai Tersambar Petir di Stadion Siliwangi

"Nyalakan suara untuk yang satu ini. Alam punya selera humor yang masam. Syukurlah tidak ada yang tersambar petir dan kami menyelesaikan sumpah kami sebelum turun hujan," tulisnya sambil membagikan video tersebut, dikutip India Today, Senin 31 Agustus 2020.

Sejak dibagikan, video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 160 ribu kali. Banyak warganet yang turut berkomentar tentang kejadian yang menimpa pasangan pengantin tersebut.

"Memorable," ujar warganet.

"Apakah ini berkah atau peringatan?" kata yang lain bercanda.

"Itu hanya Thor yang memberi selamat pada kalian berdua!" kata netizen menanggapi dengan santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya