Tebak, Cangkir Mana yang Akan Terisi Kopi Terlebih Dahulu?

Kopi
Sumber :
  • https://buzzquiz.xyz/

VIVA – Teka-teki yang bagus kadang-kadang memang bisa mengecoh. Seperti teka-teki berikut ini, yang meminta kamu untuk menebak cangkir mana yang akan terisi kopi terlebih dahulu.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Tak perlu terburu-buru, yang perlu kamu lakukan adalah perhatikan gambar di atas baik-baik, lalu gunakan logika untuk menebaknya. Jika sudah yakin, cocokkan jawabanmu di bawah ini, dikutip dari laman Buzz Quiz.

Cangkir 4 atau nomor 1

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Cangkir yang diberi nomor 1, memiliki tabung lebih kecil dibanding cangkir kedua. Jadi, mungkin kamu tergoda untuk berpikir bahwa urutannya adalah 4, 9, 7 dan 5. Sayangnya, itu bukanlah jawaban yang tepat.

Baca juga: Dibanding Antibiotik, Madu Disebut Lebih Ampuh Sembuhkan Batuk Pilek

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Cangkir 9 atau nomor 2

Teka-teki seperti ini biasanya membutuhkan pemikiran out of the box. Kamu mungkin berpikir semua cangkir akan mendapatkan kopi pada saat bersamaan. Hampir, tapi itu masih bukan jawaban yang tepat. 

Cangkir 7 atau nomor 3

Kamu mungkin juga berasumsi jumlah minuman kopi mungkin tidak cukup dan akhirnya semua cangkir tidak mendapatkan kopi sama sekali. Kamu semakin mendekati, tapi kamu terlalu kreatif. 

Baca juga: Bercinta Sambil Duduk, Paha Bisa Bergetar Hebat Sampai Klimaks

Cangkir 5 atau nomor 4

Ya, jawabannya adalah cangkir 5 atau yang diberi nomor 4. Cangkir lainnya tidak akan mendapatkan apa-apa karena tabung yang menuju cangkir tersebut diblokir di beberapa titik. 

Meskipun, teka-teki ini menyusun cangkir secara berurutan, itu tidak berarti akan ada lebih dari satu cangkir yang akan mendapatkan minuman kopi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya