Hadiah Setia, Barry Prima Serahkan Uang Rp75 Juta

Barry Prima
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktor laga Barry Prima menyerahkan uang sebesar Rp75 juta untuk pria bernama Sukartono di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Barry menyerahkan tersebut sebagai salah satu tugasnya sebagai brand ambasador salah satu niaga-el. Barry senang bisa ikut berbagi kebahagiaan.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

"Saya sangat puas melihat pemenang dan keluarga sangat berbahagia ketika dianugerahi hadiah 75 juta ini. Kami dan Easy Shopping berjanji untuk terus dapat membahagiakan keluarga- keluarga lainnya di seluruh Indonesia," kata Barry Prima dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Barry, sejak pandemi lebih masyarakat Indonesia melakukan aksi jaga jarak. Mereka mengurangi interaksi dengan banyak orang, baik untuk keperluan bekerja, menggunakan transportasi umum maupun untuk keperluan berbelanja.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Baca juga: Ini Rahasia Dibalik Kebugaran Barry Prima?

Maka diharapkan dengan tanda setia ini sebagai angin segar untuk masyarakat. Hal itu juga tercermin saat Barry mendatangi rumah Sukartono. Barry Prima melihat keluarga itu menyambutnya dengan suka cita.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

"Dengan wajah bahagia, anak dan istri pemenang menyambut kehadiran tim. Suasana haru semakin terasa ketika dianugerahi uang 75 juta rupiah secara simbolis," kata Barry Prima.

Sukartono sebagai pemenang mengucap syukur berulang kali. Ia mengatakan hadiah tersebut akan digunakan untuk menikahkan anak wanitanya. Barry Prima ikut bahagia dengan hal itu.

"Pemenang menjelaskan bahwa uang yang didapat adalah uang yang sangat dinantikan, uang tersebut akan digunakan untuk keperluan pernikahan anak perempuannya yang telah dilamar oleh kekasihnya," kata Barry.

Barry Prima ikut mengapresiasi langkah Easy Shopping yang memberikan banyak uang tunai kepada pelanggan hingga miliaran rupiah. Menurutnya, di masa pandemi ini, niaga-el adalah solusi belanja yang paling tepat dengan hanya membuka katalog, memilih dan memesan produk hanya dari rumah sehingga tidak perlu antre di pasar atau di supermarket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya