Sewa Burj Khalifa Rp1,4 Miliar Cuma untuk Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Pasangan umumkan jenis kelamin bayi di Burj Khalifa
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Momen kelahiran anak memang menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan, pun dengan jenis kelaminnya. Banyak pasangan yang tak sabar ingin segera mengetahui jenis kelamin anak, bahkan jauh-jauh hari sebelum dilahirkan. Tapi apa pendapat kamu jika pengumuman jenis kelamin bayi di gelar di Burj Khalifa?

Terbaru! Ini Gedung Pencakar Langit Dunia, Ada yang Mencapai 828 Meter

Ya, beberapa pasangan memilih melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Tapi, berbeda dengan yang dilakukan oleh pasangan berikut ini, untuk mengetahui jenis kelamin bayinya.

Baca Juga: Sewa Burj Khalifa Hanya Untuk Umumkan Anak, YouTuber Suriah Dikecam

Sewa Burj Khalifa Rp1,4 M Hingga Vaksin Corona Disemprot ke Hidung

Dalam video yang diunggah @crowngaurav, memperlihatkan sepasang suami istri yang sangat penasaran ingin segera mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung. Bukan dengan USG, tapi mereka melakukannya dengan cara yang mewah yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

"Pasangan itu membayar sekitar USD 95.000 untuk mengungkapkan jenis kelamin di Burj Khalifa, Dubai," tulis @crowngaurav di Twitter, dikutip VIVA, Sabtu 12 September 2020.

Jika dirupiahkan, US$95 ribu kurang lebih setara Rp1,4 miliar. Ya, pasangan tersebut harus merogoh kocek amat dalam hanya untuk mengetahui jenis kelamin anak, yang dipertunjukkan lewat bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai.

Dalam video berdurasi hampir 2 menit itu, nampak pasangan suami istri sambil menggendong putrinya yang masih balita dan ditemani orang-orang terkasihnya, menyaksikan dari kejauhan countdown untuk mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung sang istri.

Semuanya nampak harap-harap cemas dan tegang mengikuti penghitungan mundur dari angka 10, yang disiarkan gedung tertinggi itu. Setelah sesi berakhir, semuanya bersorak gembira dan terharu, mengetahui jenis kelamin yang dikandung adalah anak laki-laki, mengingat mereka sudah memiliki anak perempuan. 

Sewa Burj Khalifa Hanya Untuk Umumkan Anak, YouTuber Suriah Dikecam

Semua yang hadir nampak berbahagia dan berpelukan satu sama lain. Namun, si pemilik akun @crowngaurav, tidak menjamin ini kejadian nyata atau bagian dari kampanye promosi sebuah iklan.

"Aku tidak tahu kebenaran sebenarnya karena ada yang mengatakan bahwa itu adalah kampanye promosi oleh EMAAR," kata @crowngaurav.

Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Batu Seukuran Burj Khalifa di Dubai Siap Menyapa Bumi

Asteroid 2003 SD220, batu raksasa yang ukurannya setara Burj Khalifa di Dubai, UEA, akan terbang melawati Bumi pada pertengahan Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021