Kenali 5 Tipe Pasangan Selama Masa Pandemi, Anda yang Mana?

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Sudah lebih dari 6 bulan sejak pandemi COVID-19 mengubah jalan hidup kita dan membuat dampak drastis pada gaya hidup. Tidak hanya itu mengubah cara hidup,  tetapi juga memengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Awalnya, gagasan lockdown menarik banyak orang, rasa nyaman dan kebersamaan. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Namun seiring waktu, sementara beberapa tetap pada pemikiran awal mereka, yang lain menjadi sangat tidak toleran dan kritis terhadap skenario semacam itu. Dan kita pasti tidak bisa menyalahkan mereka. Penguncian ini telah merugikan sebagian besar dari kita dan menguji kesabaran ke tingkat yang sama sekali baru. 

Meski begitu, berbeda dengan cinta dan hubungan yang Anda lihat sebelum lockdown, berikut ini adalah beberapa tipe pasangan selama lockdown dilansir dari Times of India.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Baca juga: Viral Tagihan RS Pasien Corona, Baru 4 Hari Rp240 Juta

Pasangan tak terpisahkan

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Pasangan yang tak terpisahkan telah ada sejak saat hubungan menjadi nyata. Seperti namanya, ini adalah tipe pasangan yang selalu bersama dalam keadaan sakit dan sehat. Namun, ketika berbicara tentang pasangan yang tidak dapat dipisahkan dalam lockdown ceritanya sangat berbeda. 

Sekarang mereka tidak dapat dipisahkan tetapi mereka juga tidak punya pilihan. Mereka harus melakukan segalanya bersama, suka atau tidak suka. Mereka harus memasak, makan, berolahraga, dan bahkan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga bersama.

Pasangan paranoid

Nah, jika terjebak dengan pasangan Anda di bawah satu atap selama lebih dari enam bulan, Anda pasti akan menjadi paranoid tentang banyak hal. Salah satunya adalah keberadaan virtual pasangan Anda.

Pasangan kekasih

Meskipun Anda atau pasangan tidak bisa keluar lagi, Anda tetap ingin tahu tentang apa yang pasangan  lakukan. Ini mungkin membuat Anda atau pasangan mempertanyakan banyak hal dan terlalu memikirkan situasi yang sudah tidak ada lagi.

Baca juga: Uji Kejelian, Banyak yang Sulit Temukan Hewan di Gambar Ini

Pasangan yang jauh secara emosional

Mengingat pandemi telah sangat merugikan Anda dan pasangan, ada kemungkinan besar Anda bersama secara fisik, tetapi secara emosional jauh. Meskipun Anda mungkin sangat bersemangat untuk bersama pada awalnya, berada di rumah pasti memiliki tekanan emosional tersendiri pada Anda berdua.

Ruang terjajah

Karena Anda dan pasangan berada dalam persahabatan yang erat satu sama lain, tidak ada jalan keluar satu sama lain. Meskipun Anda tidak ingin terlihat terlalu invasif, Anda tidak dapat berhenti berada di sekitar mereka atau mengajukan pertanyaan tentang pekerjaan mereka.

Ini adalah saat ketika pasangan tidak benar-benar memahami ruang pribadi Anda dan sepertinya sering melanggarnya.

Pasangan yang selalu bersantai

Satu hal yang dilakukan pasangan secara berlebihan dan tidak lelah adalah tetap menonton acara TV favoritnya dan bersantai bersama pasangan. Beberapa benar-benar mengambil waktu ini untuk bersantai dan menikmati bersama pasangannya.

Meskipun tentu saja, mereka menikmati pekerjaan rumah tangga lainnya, tetapi bersantai dengan pasangan mereka adalah apa yang selalu mereka nantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya