4 Zodiak Paling Plin Plan, Gak Bisa Ambil Keputusan

Ilustrasi wanita/kulit wajah.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Berurusan dengan orang plin plan terkadang memang menjengkelkan. Satu waktu berkata A, beberapa detik kemudian, bisa saja dia mengubah keputusannya, sehingga orang-orang ini cukup merepotkan. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Karakter tersebut, ternyata melekat pada pemilik empat zodiak berikut. Dilansir Elite Daily, Rabu 16 September 2020, berikut empat zodiak yang menuntut kita harus lebih banyak bersabar menghadapi orang-orang ini.

Gemini

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Apakah ini mengejutkan kamu melihat Gemini masuk dalam daftar ini? Ya, orang-orang ini bahkan tidak bisa membuat keputusan sederhana. Beberapa orang biasanya tahu apa yang mereka inginkan, atau bisa membedakan antara siang dan malam.

Tetapi seorang Gemini? Mereka melihat siang dan malam begitu mirip. Para pemilik zodiak ini, ingin hidup di dunia, di mana siang dan malam bisa ada sekaligus. Indah, tapi tidak realistis.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Baca juga: Gak Egois, 4 Zodiak Ini Paling Tulus dan Murah Hati

Libra

Meski Libra dikenal karena mampu menjaga keseimbangan dan harmoni, tapi orang-orang ini tidak bisa memilih. Libra terkenal sebagai mediator dan mampu menyelesaikan konflik, karena mereka dapat memahami kedua ujung argumen. 

Apa yang mereka korbankan demi pemahaman ini adalah kemampuan mereka untuk mengambil keputusan. Mereka tidak ingin menyinggung siapa pun atau menyebabkan konflik apa pun. Tapi sebenarnya, netral adalah modus Libra, untuk mencegah orang-orang ini membuat pilihan. 

Sagitarius

Sagitarius mudah berubah dan suka pergi ke mana pun angin membawa mereka. Bagi seorang Sagitarius, keputusan apa pun adalah petualangan. Jadi, apa yang membuat orang-orang ini tetap berpegang pada zona nyaman mereka?

Sementara orang lain mungkin lebih suka membuat pilihan yang sama sepanjang waktu, seorang Sagitarius takut dengan preferensi mereka sendiri. Dengan memiliki preferensi, mereka sudah membatasi diri mereka dan berpegang pada aturan adalah sesuatu yang tidak mereka inginkan. 

Tapi sejujurnya, Sagitarius sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi. Mereka akan menemukan cara untuk mencari kenikmatan untuk dirinya sendiri. 

Pisces

Pisces suka mengorbankan kebahagiaan mereka demi orang lain. Tapi, hal lain yang dimiliki seorang Pisces adalah egois secara lahiriah. Jadi, mereka akan berperilaku tidak egois dengan sengaja hanya untuk membuktikan bahwa mereka tidak egois. Ini sangat membingungkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya