Ngeri, Detik-detik Macan Tutul Santai di Resort Mewah

Macan tutul
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Pernah terbayang, kamu sedang menginap di sebuah resort, kemudian tiba-tiba muncul seekor macan tutul? Tentu ini adalah hal yang sangat mengerikan. Nah, kejadian serupa juga dialami oleh seorang wanita baru-baru ini, yang sedang menginap di sebuah resort.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Video mengerikan itu pertama kali dibagikan di Twitter oleh pensiunan Marsekal Udara, Angkatan Udara India, Anil Chopra. Dan sejak itu, video tersebut dibagikan beberapa kali di situs mikro-blogging.

Chopra mengklaim, video tersebut diambil di Ranthambore, Rajasthan. Namun, Petugas Kepolisian India, HGS Dhaliwal, mengatakan itu berasal dari Lonavala. Sementara pengguna Twitter bernama Keith, mengatakan video itu diambil dari Amanzimtoti, Afrika Selatan.

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Baca Juga: Uji Kejelian Mata, Temukan Wujud Macan Tutul dalam Gambar Ini

Rekaman itu menunjukkan seekor macan tutul duduk tepat di luar kamar mandi wanita yang berdinding kaca. Macan tutul nampak duduk dengan santai. Setelah beberapa detik, ia bangkit dan berkeliling menuju kolam untuk meminum air.

Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

Setelah meminum air, hewan buas tersebut kemudian bergerak, berjalan di sekitar resort dan keluar dari ruangan kecil yang dibangun di bawah pagar resort tersebut.

"Saya baru saja duduk di sana, dengan laptop saya," kata wanita itu dalam video, dikutip VIVA dari India Today, Kamis 17 September 2020.

Sejak dibagikan, video tersebut viral dan sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu tampilan dan lebih dari 7 ribu likes. Tak sedikit warganet yang bereaksi atas video tersebut.

"Wow...luar biasa!" kata warganet. 

"Aku mungkin akan panik," saut yang lain.

"Pertemuan menakutkan tapi hebat," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya