Babe Cabita Rekam Detik-detik Pengamen Cilik Ngamuk Tak Diberi Uang

Pengamen ngamuk tak dikasih uang.
Sumber :
  • Instagram/babecabiita

VIVA – Komika Babe Cabita menceritakan pengalaman tak menyenangkan soal pengamen jalanan. Dia mengunggah video yang kemudian menjadi heboh diperbincangkan. Video itu memperlihatkan seorang pengamen anak-anak yang marah karena tak diberi uang.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Video itu diunggah oleh Babe ke Instagram pribadinya, @babecabiita. Dalam video tersebut, terlihat seorang pengamen memaksa meminta uang dari jendela mobil yang ditumpangi Babe Cabita. Pengamen itu lantas memukul kaca mobil sebelum pergi karena tak diberi uang.

Babe pun merasa heran dengan tingkah pengamen itu yang memaksa meminta uang. “Kok maksa,” kata Babe Cabita dikutip VIVA, Senin, 21 September 2020.

Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Baca juga: Tips dan Trik Babe Cabita Bikin Konten Berkualitas

Kemudian, pengamen itu mengungkapkan ucapan kasar dan tak pantas ketika mengetahui jika Babe Cabita sedang merekam tingkahnya tersebut. Setelah itu, pengamen wanita yang tampak membawa ukulele itu pun terlihat marah dan pergi.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Babe menjelaskan bahwa pengamen tersebut memaksa meminta uang, setelah temannya diberi uang terlebih dahulu. Babe menambahkan, karena tidak diberi uang, pengamen itu lantas marah dan memukul mobil yang sedang ditumpanginya.

“Ini anak temennya uda dikasih trus dia dtg tiba2 maksa minta, ga dikasih marah dan ahirnya gebuk gebuk mobil bolak balik,” tulis Babe.

Baca juga: Ini yang Paling Ditakuti Babe Cabiita

Komika yang juga pemain film itu menyebut jika lokasi kejadian tersebut ada di simpang UHAMKA FE Cijantung. “Mau turun takut ditanya sabuknya mana ???? #OspekIkatPinggang,” tulis Babe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya