7 Kisah Mengerikan Kecanduan Seks, dari Anak Hingga 8 Detik Sekali

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Seks menjadi kebutuhan biologis mendasar bagi setiap orang. Namun, dorongan seks yang bisa memberikan kepuasan ini harus dikendalikan.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Meski keinginan ini terkadang harus diredam, beberapa orang merasa sulit untuk mengendalikannya, hingga berubah menjadi kecanduan seks. Bahkan, para pelakunya mengaku tidak mampu mengontrol dorongan seksual mereka.

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut kisah orang-orang yang terbukti dan mengaku secara blak-blakan telah kecanduan seks.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Baca juga: Letakkan Sabun Batang di Bawah Sprei, Manfaatnya Mengejutkan

19 bocah asal Garut

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Pada 2019 yang lalu, heboh 19 anak asal Kampung Cipeuteuy, Kelurahan Maegawati, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mengalami kecanduan seks menyimpang.

Hal itu dikarenakan, mereka sering menonton video porno dari telepon seluler. Akhirnya, 19 anak tersebut diberikan hipnotherapi dan arttherapi untuk mengetahui kondisi psikologi anak.

Mike Tyson

Petinju profesional, Mike Tyson juga sangat terkenal soal kecanduan seks. Pesta seks, minuman keras, hingga alkohol merupakan teman sejati kala Mike Tyson masih remaja. Pada 1991, pria 54 tahun itu di penjara setelah memperkosa Black America 1991, Desiree Washington. Dia mendekam selama tiga tahun pada 1992-1995.

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Berada di penjara tak membuatnya jera. Bahkan, Tyson rutin berhubungan seks kepada setiap perempuan yang menjenguknya di tahun 1992 hingga 1995. Total, Tyson bisa meniduri 15 wanita dalam semalam.

Baca juga: Nunung Sekeluarga Positif, Lakukan Ini Usai Kontak sama Pasien Corona

Dennis Rodman

Legenda NBA, Dennis Rodman juga dikenal maniak seks. Rodman pernah mengakui dirinya sudah meniduri lebih dari 2000 wanita. Saking brutalnya, Rodman mengalami patah penis hingga tiga kali.

Carmen Electra

Supermodel AS, Carmen Electra, membuat pengakuan gila soal kehidupan seksnya. Saat masih menikah dengan Dennis Rodman di tahun 1998, ia memiliki kegilaan seks yang tak jauh berbeda dari mantan suaminya. 

Bahkan, Carmen lebih maniaks seks ketimbang Rodman. Dia mengaku ingin bercinta setiap delapan detik. Selain itu, Carmen juga mengungkap kisah gilanya dengan Rodman. Wanita cantik itu mengaku pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls. 

Russel Brand

Aktor berkebangsaan Inggris, Russel Brand, mengejutkan penggemar ketika ia mengakui telah menghabiskan 30 hari di sebuah klinik AS untuk mengobati kecanduan seksnya, dan mengekang kegemarannya untuk melakukan hubungan intim dengan wanita-wanita nakal.

Dalam biografinya, mantan pasangan Katy Perry itu mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan 10 wanita. Selain itu, Russel juga mengatakan pernah menikmati hubungan seks satu malam dengan banyak wanita cantik.

Daniel Craig

Bintang James Bond, Daniel Craig, menjadi pusat perhatian kala dirinya mengaku terobsesi dengan seks. Saat remaja, pria 52 tahun itu sudah mulai memikirkan seks.

Ia bahkan blak-blakan menunjukkan kepada media internasional, "Ini foto ciuman pertama saya. Dan saya selalu terobsesi untuk masuk ke dalam celana gadis itu."

Courtney Love

Penyanyi sekaligus aktris, Courtney Love, mengejutkan dunia ketika ia mengaku bahwa ia tidak bisa hidup tanpa seks. Istri dari Almarhum Kurt Cobain itu sangat menikmati melakukan hubungan intim dengan orang lain dan mengatakan, bercinta menjadi salah satu obsesinya dalam hidup.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya