Duh, 5 Wanita Zodiak Ini Suka Banget Berkencan dengan Pria Nakal

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Terkadang, ada sesuatu yang sangat menggoda tentang hal-hal buruk dan jahat. Meski kita sudah mencoba menjauh dan menghindar, hal itu akan semakin membuat kita semakin penasaran.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Itulah yang dirasakan oleh wanita-wanita dengan zodiak berikut. Saat bertemu dengan pria nakal atau bukan pria baik-baik, mereka malah memiliki ketertarikan tersendiri.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Times of India, Rabu 23 September 2020, berikut deretan wanita dengan zodiak tertentu, yang suka berkencan dengan pria nakal.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Baca juga: Studi: Perempuan Rentan Alami Gejala Covid-19 Lebih Lama Pasca Sembuh

Aries

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Wanita Aries sangat menyukai sensasi dan kegembiraan dalam hidupnya. Dibanding mencoba menjalani kehidupan yang tenang, mereka lebih tertarik pada petualangan dan kesenangan.

Karena itu, bagi seorang wanita Aries, tidak ada yang lebih mengasyikkan dibanding menyukai pria yang memiliki jiwa pemberontak, yaitu seseorang yang tidak mengikuti aturan masyarakat dan akan hidup dengan caranya sendiri.

Gemini

Wanita Gemini memiliki kepribadian selalu ingin tahu dan mencari kenakalan. Mereka mampu memikat dengan kata-kata dan memiliki cara untuk singgah ke hati siapa pun.

Namun, mereka terus mencari seseorang yang mampu mengalahkan mereka dalam permainan kata-kata mereka sendiri. Seseorang yang lebih genit dan provokatif dari mereka. Inilah yang membuat wanita Gemini tertarik.

Baca juga: Adu Harga Tas Hermes Milik Artis, Siapa Paling Mahal?

Leo

Leo berkepribadian dominan dan mereka hanya bisa diatur oleh seseorang yang memiliki kendali lebih di atas mereka. Bagi wanita Leo, pria yang sederhana dan jujur itu membosankan.

Tetapi, pria dengan sikap yang kuat dan kasar, tidak akan bisa ditolak oleh wanita berzodiak Leo. Meskipun orang-orang ini tidak suka jika tidak dihargai, tapi siapa pun yang melakukan hal itu, akan langsung menarik perhatian wanita-wanita Leo.

Sagitarius

Wanita Sagitarius menjalani kehidupan yang serba cepat dan tidak punya waktu untuk disia-siakan. Mereka selalu mencari cara untuk meningkatkan kehidupan mereka dan merencanakan hal-hal paling menarik yang dapat mereka pikirkan.

Untuk itu, jika wanita Sagitarius merasa membutuhkan pasangan, mereka akan mencari seseorang yang memiliki keberanian untuk melanggar aturan dan tidak peduli dengan apa yang dunia katakan.

Aquarius

Jika kamu seorang wanita Aquarius, mungkin kamu menyukai non-konformis dan memiliki ketertarikan pada kepribadian yang melanggar aturan pada seorang pria. Bagi wanita Aquarius, ini semua tentang melampaui batasan dari apa yang terlihat.

Oleh karena itu, wanita-wanita ini membutuhkan seseorang yang memiliki semangat dan antusiasme yang sama, bahkan jika pria itu tidak baik atau jahat sekali pun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya