COVID-19 Punah, Pesta Mewah Nenek Terseksi hingga Jenis Cupang Cantik

Ilustrasi virus corona/COVID-19.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Kabar pandemi COVID-19 yang akan mereda dengan sendirinya berdasarkan penuturan dokter di Inggris nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis, 24 September 2020.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Mengungkap kepribadian melalui garis tangan turut menyita perhatian pembaca. Perayaan ulang tahun mewah nenek terseksi hingga jenis ikan cupang tercantik, serta kabar kasus COVID-19 yang masih meningkat juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: Jangan Lakukan 4 Hal Ini Demi Turunkan Kasus COVID-19

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis 24 September 2020.

1. Kabar Baik, Pandemi COVID-19 Bakal Punah Sendiri

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Ilustrasi Virus Corona COVID-19

Meski kasus COVID-19 masih meningkat, namun dokter tetap optimis virus akan punah dengan sendirinya. Kondisi tersebut diperkuat dengan faktor kekebalan tubuh yang ada di dalam populasi dunia.

Dikutip dari laman The Conversation, Dokter kanker Inggris Prof Karol Sikora baru-baru ini mengklaim bahwa pandemi COVID-19 saat ini akan hilang sendiri. Menurutnya, jika ada lebih banyak infeksi daripada yang kita sadari dengan gejala ringan, itu menghasilkan kekebalan yang kuat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hubungkan Kedua Telapak Tangan dan Cek Artinya, Nomor 3 Paling Unik

Garis tangan

Hiromantie merupakan praktik kuno yang ditandai dengan kemampuan untuk memprediksi masa depan dengan melihat telapak tangan. Tapi, kamu tidak perlu repot-repot mempelajari hal tersebut.

Cukup ikuti petunjuknya dengan menghubungkan kedua telapak tanganmu. Setelah itu, perhatikan posisi garisnya. Jika sudah, ketahui artinya di bawah ini, dikutip VIVA dari Buzz Quiz.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bikin Iri, Intip Perayaan Ulang Tahun Mewah Nenek Terseksi di Dunia

Nenek terseksi di dunia, Gina Stewart.

Gina Stewart baru saja merayakan ulang tahunnya di usia 50. Namun, angka tersebut nyatanya hanya sekadar tulisan semata lantaran wanita yang dinobatkan sebagai nenek terseksi di dunia itu masih terlihat begitu muda.

Nenek seksi sekaligus bintang Instagram merayakan momen tersebut dengan gaya mewahnya yang bikin iri. Gina tinggal di sebuah resor mewah, di mana harus membayar ratusan ribu dollar per malam untuk sebuah vila tepi pantai.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Jenis Ikan Cupang Tercantik di Dunia Salah Satunya Lahir di Slipi

Ikan cupang

Sejak pandemi COVID-19 melanda Indonesia, banyak hobi baru bermunculan, salah satunya memelihara ikan cupang. Ikan mungil ini terkenal dengan warna dan kecantikannya, karenanya banyak orang yang jatuh hati.

Dari berbagai jenis ikan cupang ada yang populer. Setidaknya ada lima jenis ikan cupang yang memiliki perawakan cantik. Berikut ini lima jenis ikan cupang yang menawan seperti dikutip dari laman YouTube Arsipedia Id. Kayak apa sih cantiknya? Yuk simak artikelnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pecah Rekor Lagi, Peneliti Sebut Alasan COVID-19 Terus Meningkat

Warga melintas di dekat mural bergambar tenaga medis dan Virus Corona (foto ilustrasi).

Belum terlihat tanda akan mereda, kasus virus corona atau COVID-19 di Tanah Air nyatanya masih terus melonjak. Terbukti, data terbaru Satuan Tugas Penanganan COVID-19 melaporkan kasus baru harian ada tambahan 4.465, yang berarti pecah rekor lagi.

Mengutip dari data covid19.go.id, per Rabu, 23 September 2020, dengan tambahan 4.465 kasus baru maka total sementara tercatat sudah 257.388 orang yang terpapar COVID-19

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya