Tegang, Detik-detik Evakuasi Ular Mematikan Bersarang di Dinding Rumah

Ular kobra .
Sumber :
  • instagram LIPI

VIVA – Kejadian menakutkan terjadi di sebuah rumah warga yang ada di negara India. Pasalnya, di dinding rumah tersebut bersarang seekor ular mematikan jenis kobra. Karena bersarang di dinding rumah, maka ular kobra itu harus dikeluarkan.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Video menegangkan yang menampilkan proses evakuasi ular mematikan tersebut diunggah oleh akun Instagram @trending.banget, belum lama ini.

Baca Juga: Lagi Asyik Nyetir, Pria Ini Diserang Ular Paling Mematikan di Dunia

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan masker tampak membongkar sebagian kecil dinding rumah tersebut, dengan menggunakan peralatan seperti besi panjang.

Ketika pria itu mencongkel dinding rumah tersebut, kemudian muncul sebagian tubuh dari ular mematikan itu. Proses evakuasi pun dilanjutkan dengan berusaha untuk mengeluarkan seluruh tubuh ular tersebut.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Tak lama setelah itu, seluruh bagian tubuh ular mematikan tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan dari dinding rumah. Setelah dikeluarkan, ular kobra itu tampak berusaha untuk melindungi diri dengan mengangkat bagian kepalanya.

Proses evakuasi ular mematikan itu tampak disaksikan oleh beberapa orang. Mereka terlihat mengabadikan momen menegangkan tersebut dengan menggunakan kamera ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya