Sembuh COVID-19 Berkat Teh Kayu Putih hingga Prewedding Nikita Willy

Minyak kayu putih
Sumber :
  • Health Guide

VIVA – Video viral mengenai seorang wanita yang klaim sembuh dari virus corona atau COVID-19 usai minum campuran teh dan minyak kayu putih nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu 27 September 2020.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Informasi COVID-19 lainnya terkait ucapan Kemenkes RI turut menyita perhatian pembaca. Manfaat Vitamin E di masa pandemi hingga pesona Nikita Willy saat foto prewedding juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: Cerita Maia Estianty Nyaris Terpapar COVID-19

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Minggu 27 September 2020.

1. Wanita Ini Klaim Sembuh COVID-19 Pakai Teh Dicampur Minyak Kayu Putih

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Minyak kayu putih

Belum lama ini, seorang warganet pemilik akun Instagram @amyraa.6871 mencuri perhatian karena pengakuannya sembuh dari COVID-19. Yang mengejutkan adalah, dia mengaku sembuh hanya dengan mengonsumsi minuman jahe dan teh yang dicampur minyak kayu putih.

Pengakuan itu ia lontarkan dalam kolom komentar di sebuah postingan Suryo Prabowo di Instagram. Dalam kiriman yang merupakan tangkapan layar Twitter itu, terlihat sebuah foto wanita memakai gaun pengantin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kemenkes: Semua Orang Terpapar COVID-19, Tapi Tak Semua Jadi Sakit

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Staf Khusus Menteri Bidang Tata Kelola Pemerintahan, Kementerian Kesehatan RI, Mayjen TNI (Purn.) dr. Daniel Tjen, Sp. S, mengatakan bahwa upaya yang bisa dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19 adalah dengan mengidentifikasi calon potensial yang bisa menjadi kasus baru.

Ia juga menyebut mereka yang memiliki faktor komorbid mempunyai kerentanan paling tinggi untuk menjadi kasus baru.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nikita Willy Memesona dan Elegan di Foto-foto Prewedding Terbaru

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menjadi sorotan usai mengumumkan pertunangannya secara resmi kepada publik. Mendekati momen pernikahannya, mantan artis cilik itu mengunggah foto prewedding saat memakai pakaian adat salah satu daerah di Indonesia.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, pesinteron kelahiran tahun 1994 itu membagikan empat foto prewedding-nya. Dalam empat foto itu, tersirat unsur sakral dan elegan yang mungkin akan menjadi bagian dari konsep pernikahannya nanti.

Baca selengkapnya di sini.

4. Rajin Olahraga Malah Meninggal Hingga Gejala COVID-19 Muncul di Lidah

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Sejumlah informasi dari dunia gaya hidup mewarnai kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 26 September 2020. Beberapa di antaranya menarik banyak minat pembaca.

Salah satu yang terpopuler adalah artikel mengenai olaharaga. Artikel ini menyoroti keterkaitan penyakit jantung dengan olahraga. Benarkah olahraga menjadi penyebab banyak penderita penyakit jantung meninggal dunia?

Baca selengkapnya di sini.

5. Kaya Antioksidan, Ini 3 Manfaat Vitamin E saat Pandemi

Ilustrasi vitamin/obat.

Nutrisi adalah hal penting yang perlu diperhatikan dalam menjaga kesehatan tubuh, terutama di kala kondisi yang sangat rentan terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan pencetus lainnya, seperti dalam masa pandemi saat ini. Vitamin E merupakan salah satu nutrisi yang sangat esensial dan dibutuhkan oleh tubuh kita.

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa vitamin E sebagai antioksidan, sangat bermanfaat dalam membantu melindungi sel-sel tubuh, termasuk sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga dapat membantu memelihara kesehatan kulit. Bahkan, vitamin E yang mencukupi dapat membantu kekebalan tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya