Belajar Kegigihan dari Perjuangan Kambing Diterkam Buaya

Perjuangan kambing lepas dari gigitan buaya.
Sumber :
  • Twitter/DokoNoer

VIVA – Jangan mudah menyerah dalam hidup. Mungkin kalimat tersebut nampak sepele tapi sangat sulit direalisasikan. Saat menghadapi ujian dan masalah dalam hidup, tak sedikit dari kita yang menghindar bahkan memutuskan untuk menyerah. 

Video Detik-detik Keganasan Komodo Telan Kambing

Nah, jika kamu merasa mudah menyerah dalam menghadapi problematika kehidupan, harusnya kamu malu dengan kambing yang ada dalam video berikut ini. 

Akun Twitter DokoNoer, membagikan sebuah video yang bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua. Dalam rekaman berdurasi 43 detik itu memperlihatkan sekawanan kambing yang sedang bermain di sungai.

Geger Pencuri di Lebak Gondol 26 Kambing hanya Sisakan Jeroan

Baca juga: Tegang, Detik-detik Evakuasi Ular Mematikan Bersarang di Dinding Rumah

"Orang dengan sikap agresif akan selalu menjadi pemenang," tulis @doko_noer dalam bahasa Inggris, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Rabu 30 September 2020. 

Dikeroyok Tawon Vespa, 4 Ekor Kambing Milik Joni Tewas di Mojokerto

Video ini berawal dari sekawanan kambing yang nampak bermain dalam sungai yang nampak keruh. Tiba-tiba, kambing-kambing tersebut berlarian dengan menjauhi sungai, seolah menghindari bahaya. 

Benar saja, ternyata dalam sungai tersebut ada seekor buaya yang siap menerkam mereka. Sayangnya, ada satu kambing yang gagal menyelamatkan diri dari terkaman buaya. Bagian ekor kambing tersebut berhasil digigit oleh buaya. 

Tidak mau menyerah, kambing itu terus berusaha menyelamatkan diri. Buaya pun tak mau kalah, setelah bagian tubuh kambing terlepas, buaya itu nampak menggigit ekor kambing tersebut.

Namun, dengan kegigihannya, kambing itu tidak menyerah begitu saja. Akhirnya, dia bisa selamat dan melarikan diri. Si buaya pun kembali masuk ke dalam air dengan 'tangan kosong'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya