Cari Gambar Orang di Siluet Ini, Bisa Ungkap Soal Jalan Hidup

Kuis Siluet
Sumber :
  • buzzquiz

VIVA – Hidup tidak selalu berjalan sempurna. Terkadang kita kecewa, kehilangan kepercayaan diri, marah, atau bertanya-tanya mengapa beberapa hal terjadi pada kita. Bagaimana pun, hidup selalu memiliki beberapa pilihan.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Pun, dengan kuis berikut ini yang memintamu untuk menebak dan menentukan pilihan. Sudah siap bermain? Dalam gambar di atas, ada berapa banyak siluet yang kamu lihat? 

Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cari tahu apa arti dari gambar yang kamu lihat di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Rabu 30 September 2020.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Siluet hitam satu orang
Jika gambar yang pertama kamu lihat berupa siluet hitam seseorang, maka kehidupan akan mempertemukanmu dengan seseorang yang sangat kamu cintai. Mungkin saja, itu adalah orang yang sudah lama tidak kamu temui, atau pertemuan yang biasa dilakukan tidak pernah sekuat yang ini. 

Yang terpenting adalah, kamu akan bertemu dan terhubung secara tulus, dari hati ke hati. Kamu mungkin akan senang, dan akan menyembuhkan lukamu di masa lalu atau seseorang yang baru memasuki hidup kamu.

Terpopuler: Sayuran dan Buah yang Bisa Buka Sumbatan Jantung hingga Bahaya Kecanduan Onani

Baca juga: Cincin yang Kamu Pilih, Bisa Ungkap Kapan Kamu Menikah?

Siluet putih terbalik
Jika yang dilihat pertama siluet putih terbalik, maka kehidupan mungkin memberi kamu tanda bahwa kamu sudah berada di jalan yang benar, baik pada level emosional, pekerjaan atau kehidupan pribadi. Ini juga akan membawa kejelasan tentang apa yang kamu ragukan.

Terkadang, kita melewatkan sinyal yang kita terima tentang arah yang kita pilih. Tetapi, kali ini kamu akan menjalani beberapa situasi yang akan membantu kamu mengetahui apakah kamu benar-benar menuju apa yang dibutuhkan jiwamu untuk bahagia.

Satu siluet hitam dan satu siluet putih
Jika yang kamu lihat ada dua siluet, maka kehidupan akan membawa kamu lebih dekat dengan tujuanmu. Kamu akan memiliki wahyu. Apa artinya? 

Kita semua memiliki misi, jalan yang berkaitan dengan karunia dan bakat kita. Tidak selalu mudah untuk ditemukan, tetapi kamu akan segera menemukan tanda-tanda tujuan itu di sekitar kamu. 

Kamu akan bertemu orang baru dan proyek baru akan menghampiri kamu. Kamu akan melihat peluang yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya. Sesuatu akan berubah dalam diri kamu, dan itu akan memberi kamu kebahagiaan batin yang luar biasa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya