Hewan Pertama yang Dilihat Akan Ungkap Masalah Terbesar Kamu!

Hewan apa yang Kamu lihat pertama kali?
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Pernahkah Kamu merasa sulit mengetahui masalah yang sedang dihadapi? Jika ya, sudah saatnya menemukan apa masalah utamanya, dan psikotest berisi tebak gambar ini bisa membantumu mengungkapnya.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Caranya gampang. Cukup lihat baik-baik gambar di bawah. Lalu, gambar apa yang Kamu lihat pertama kali? Cocokkan jawabanmu, dilansir dari Buzz Quiz, Senin, 5 Oktober 2020.

Baca Juga: Desainer Jepang Kenzo Takada Meninggal karena COVID-19

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Hewan apa yang Kamu lihat pertama kali?

1. Harimau

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Jika hewan pertama yang Kamu lihat adalah harimau, masalah terbesarmu adalah kelelahan. Kamu adalah orang yang penuh energi, yang selalu peduli tentang segala sesuatu.

Orang-orang yang melihat harimau adalah pemimpin kelompok, yang mampu menjaga apa yang dimiliki, memastikan semua orang baik-baik saja, dan akan bertarung mati-matian ketika ada musuh di dekatnya.

Masalahnya adalah Kamu memberikan diri kamu 110 persen dan di saat itu, Kamu merasa tidak dapat melakukan segalanya. Yang pada akhirnya, Kamu menyalahkan hal-hal yang terjadi, padahal Kamu yang tidak meluangkan waktu untuk merawat diri.

Ingat, cara terbaik untuk menjaga orang lain adalah dengan menjaga diri sendiri terlebih dahulu. Luangkan waktu untuk terhubung dengan apa yang baik untukmu. Jangan menyalahkan diri sendiri karena mengatakan tidak, jaga kesehatanmu.

2. Flamingo

Masalah terbesar yang dihadapi orang-orang ini adalah sulit menghadapi sesuatu. Mereka terkadang memiliki keinginan yang tak terhentikan dan tidak lagi melihat apa yang terjadi di sekitar. Jadi, tetaplah di tempat yang membuatmu merasa nyaman.

Meski tidak mudah, hadapi ketakutanmu, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Meski Kamu tidak dapat memastikan semuanya akan baik-baik saja, tapi segala sesuatunya akan mengikuti jalannya, meski Kamu memutuskan untuk terlibat atau pun tidak.

Hal baiknya adalah, jika Kamu mengambil tindakan terhadap masalah tersebut, Kamu dapat menemukan keindahan sejati yang tersembunyi di balik segalanya.

3. Cheetah

Kamu hidup dengan kecepatan yang memusingkan. Orang-orang ini adalah tipe yang tidak bisa diam sebentar tanpa melakukan apa pun. Itulah alasannya, mereka selalu pergi ke sana ke mari, selalu menerima tantangan baru dan ingin meningkatkan diri dari hari ke hari.

Hal itu bagus. Tetapi Kamu juga merasa beberapa hal indah yang terjadi hanya ada di sudut mata saja. Berapa banyak hal yang Kamu lakukan yang benar-benar berarti buatmu? Berapa banyak yang memberimu kebahagiaan?

Sudah waktunya untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk apa yang benar-benar Kamu pedulikan dan mengurangi kewajiban serta tugas. Pada dasarnya, hidup bukan terletak pada berapa banyak hal yang dilakukan, tapi seberapa banyak yang membuatmu bahagia.

4. Kupu-kupu

Jika melihat kupu-kupu, berarti Kamu ingin bebas dan butuh ruang untuk terbang. Tapi kenyataannya, seringkali Kamu tidak menemukannya. Hidup terus berjalan dan dunia nyata telah mengurasmu. Selain itu, sifat sensitifmu membuat segala sesuatu jadi menyakitimu.

Saat ini yang Kamu rasakan adalah keputusasaan. Kamu menganggap tidak ada yang berharga, orang tidak berubah dan dunia menyebalkan. Itulah alasannya orang-orang ini merasa enggan untuk maju dan memberikan segalanya.

Kamu perlu terhubung dengan sesuatu yang bisa membuatmu melepaskan sayap lagi. Harapan yang Kamu cari ada pada apa yang membuatmu bergetar dan tersenyum. Setiap kali ada sesuatu atau seseorang yang membuatmu merasakan ada kupu-kupu di perutmu, ada alasan mengapa hal itu perlu dilanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya