Ramalan Oktober, 3 Zodiak Tidak Akan Melewatinya dengan Mudah

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/denissmart

VIVA – Setiap orang pernah melewati masa-masa sulit. Sayangnya, selama bulan Oktober 2020, akan menjadi bulan yang sulit dan tidak akan dilewati dengan mudah untuk tiga zodiak berikut.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Sementara beberapa zodiak akan bersenang-senang, tiga zodiak ini akan melewati waktu yang cukup sulit. Jika zodiak Kamu salah satunya, Kamu harus siap menghadapi fase rumit ini.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bisa Beri Bimbingan Karier Menuju Sukses

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Zodiac Shine, Rabu, 7 Oktober 2020, berikut tiga zodiak yang akan tertunduk sedih sepanjang Oktober 2020 ini.

1. Libra

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Ilustrasi wanita menangis.

Sayangnya, Kamu adalah salah satu dari zodiak yang tidak akan bersenang-senang di bulan Oktober ini. Ini akan melelahkan, jadi berhati-hatilah menjaga diri sendiri, Libra. Kemungkinan besar, Kamu perlu menarik diri dulu di bulan ini, setidaknya hingga hal positif muncul jelang akhir bulan.

Mengingat Kamu rendah hati dan stabil, namun stabilitas Kamu akan dipertanyakan selama musim ini. Segalanya tampak begitu sulit karena hatimu sedang kacau. Bulan ini Kamu juga akan mengalami kegelisahan dan mudah marah.

Oktober ini juga akan membawa satu atau dua kejutan. Pada titik tertentu, Kamu mungkin akan menunjukkan kekuatanmu dan bereaksi berlebihan. Tapi, cobalah untuk menemukan kenyamanan dalam hal yang tidak terduga. Tujuan jangka panjang Kamu akan banyak berubah, sama seperti Kamu.

Sayangnya, kesedihanmu cukup kompleks karena berimbas pada hubungan percintaanmu juga. Jarak yang semakin jauh dengan pasangan, akan membuatmu sedih. Tapi, jika Kamu masih lajang, jangan sesekali mengejar orang yang Kamu sukai di tempat kerja. Ini hanya akan menyakitimu!

2. Aquarius

ilustrasi wanita yang memiliki kantung mata hitam.

Sayangnya, Aquarius juga tidak akan beruntung dalam beberapa minggu ke depan. Luangkan waktu yang sangat Kamu butuhkan untuk diri sendiri bulan ini, Aquarius. Lebih baik mundur selangkah untuk mengisi baterai, sebelum Kamu benar-benar kelelahan.

Dalam hal karier, saat ini bukan waktu yang tepat untuk memulai proyek baru. Luangkan lebih banyak waktu untuk ini. Kamu juga harus berhati-hati tentang ide-ide menjalin kolaborasi. Secara profesional, bulan ini tidak menguntungkan buat Kamu.

Sedikit kabar baiknya, keuangan Kamu sedikit lebih stabil. Tapi, ini bukan alasan untuk sembrono atau menghambur-hamburkan uang. Tidak ada yang benar-benar pasti saat ini, itulah alasan mengapa Kamu tidak boleh terburu-buru. Jadi, jaga pengeluaranmu agar tetap terkunci selama bulan ini.

3. Cancer

Ilustrasi wanita menangis.

Cancer yang terhormat, mohon sabar sebentar! Beberapa minggu ke depan, tidak akan mudah. Tetapi, Kamu bisa melewati saat ini selama Kamu percaya pada diri sendiri dan kemampuan Kamu. Kamu sudah sampai sejauh ini, yang berarti Kamu tidak bisa berhenti sekarang.

Paruh pertama bulan ini secara khusus akan menjelaskan bagian-bagian yang lebih gelap dari jiwamu. Ini tidak akan menyenangkan, tetapi perlu untuk menciptakan lebih banyak kesadaran dalam hidup Kamu.

Selain itu, hal-hal yang paling Kamu takuti atau mungkin yang tidak ingin Kamu hadapi akan muncul. Padahal, itu tidak seburuk yang diduga. Jangan terlalu khawatir dan jangan takut untuk terbuka. Karena orang-orang terpercaya di sekitarmu akan memahami dan menawarkan bantuan. Jadi, Kamu harus mendengarkan solusi yang mereka sarankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya