Mendominasi Hubungan, 6 Wanita Zodiak Ini Suka Mengatur Pasangan

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Wanita sering dipandang sebagai seseorang yang mengasuh, sensitif dan penurut dalam menjalin suatu hubungan. Tapi, lain hal dengan pemilik lima zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Wanita-wanita dengan zodiak berikut, dikenal dominan karena kerap mengatur pasangannya. Mereka seolah-olah ingin melawan stereotip bahwa wanita harus selalu menurut pada pria.

Baca Juga: Ramalan Oktober, 3 Zodiak Tidak Akan Melewatinya dengan Mudah

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Apakah Kamu termasuk di dalamnya? Dilansir dari Times of India, Jumat 9 Oktober 2020, berikut enam zodiak wanita yang suka mengatur pasangan.

1. Aries

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Ilustrasi wanita/busana polkadot.

Wanita Aries dikenal karena kepribadiannya yang impulsif namun intens. Aries adalah salah satu kekasih yang paling sengit, tetapi mereka juga akan memastikan untuk mempertahankan statusnya dalam hubungan.

Dalam sebagian besar waktu, perjuangan mereka melawan rasa tidak aman yang ada pada diri mereka sendiri, membuat Aries mengambil kendali atas hubungannya. Hingga akhirnya mereka telah memutuskan hubungannya tanpa sadar.

2. Taurus

Ilustrasi wanita/bahagia.Wanita Taurus sangat baik dan jarang berargumen tanpa alasan. Tapi, hal ini membuat mereka lebih berbahaya ketika terlibat pertengkaran. Wanita Taurus keras kepala seperti banteng dan tidak akan mundur meski berisiko sekali pun. Ini yang membuat wanita Taurus selalu mengontrol dalam hubungan.

3. Leo

Ilustrasi wanita

Leo dan wanita adalah kombinasi yang mematikan. Orang-orang ini dikenal haus perhatian dan pasti akan mendominasi dengan cara mereka untuk mencapainya. Hati-hati, wanita Leo tidak pernah bisa didiamkan begitu saja, atau mereka akan membuat ulah.

4.  Scorpio

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.

Wanita dengan zodiak ini sangat bersemangat dan didorong oleh cinta mereka untuk pasangannya. Meskipun mereka tampak mengontrol dan mendominasi, hal itu karena wanita Scorpio sangat mencintai pasangannya. Hal ini juga yang membuat mereka posesif dan curiga di banyak titik hubungannya.

5. Sagitarius

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.

Untuk wanita Sagitarius, tidak ada yang lebih penting dari kebebasan pribadi mereka dan kepuasan untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Sikap 'saya tidak peduli' inilah yang mendorong hubungan mereka dan membuat wanita Sagitarius terlihat sebagai seseorang yang mendominasi.

6. Capricorn

Ilustrasi wanita memakai lipsik.

Wanita Capricorn paling praktis dan masuk akal dalam hubungan. Itulah sebabnya mereka menjauhkan diri dari drama dan amukan yang tidak perlu.

Pesona mereka begitu kuat sehingga terkadang membuat mereka tampak misterius dan cuek terhadap emosi pasangannya. Hal ini membuat wanita Capricorn unggul dalam hubungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya