Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

Seekor banteng menyerang seorang nenek dan cucunya.
Sumber :
  • India Today

VIVA – Pahlawan dalam dunia nyata memang benar adanya. Salah satu buktinya bocah berikut ini yang dengan gagah berani menyelamatkan neneknya dari amukan banteng.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Ya, seorang anak laki-laki dari Haryana, India, mendapatkan 'tepuk tangan' meriah setelah menyelamatkan neneknya dari amukan banteng yang menyerang keduanya. Insiden mengerikan itu tertangkap kamera CCTV yang dipasang oleh kantor berita ANI.

Baca Juga: Pemandangan Menakjubkan, Buaya Balapan dengan Speedboat

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Di Mahendragarh, seorang wanita tua sedang berjalan, kemudian banteng itu menerjang dan menjatuhkannya. Dengan sigap, sang cucu berlari untuk menyelamatkan neneknya. Nahas, bocah itu ditendang si banteng hingga terpelanting.

Akhirnya, anak laki-laki itu berhasil melarikan diri dan membantu neneknya. Namun, keduanya kembali dirobohkan oleh banteng lagi.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Untungnya, orang-orang yang mendengar kegaduhan itu keluar dari rumah mereka dan memukul banteng. Sementara beberapa yang lain, membantu si nenek dan cucunya. ANI melaporkan, ada tiga orang yang menderita luka-luka.

"Seorang anak laki-laki menyelamatkan neneknya setelah seekor banteng gila menyerangnya di Mahendragarh Haryana pada tanggal 28 September. Anak laki-laki itu juga terluka, ketika dia berada di antara banteng dan neneknya. Tiga orang terluka dalam serangan itu," demikian dikutip dari India Today, Jumat, 9 Oktober 2020.

Warganet beramai-ramai memberikan tanggapan. Mereka sebagian besar memuji aksi bocah pemberani itu.

"Anak laki-laki itu sangat berani. Dia luar biasa," ujar warganet.

"Tuhan memberkati dia," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya