Tes Kepribadian, Gaya Putri Puan Maharani hingga Kostum Miss Thailand

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani.
Sumber :
  • Instagram/pinkahaprani

VIVA – Menguak kepribadian berdasarkan persepsi pilihan gambaran seorang pria yang sedang duduk nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 10 Oktober 2020.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Penampilan khas kaum urban oleh putri Puan Maharani, yakni Pinka Hapsari juga menyita perhatian pembaca. Kostum payudara besar yang dikenakan Miss Thailand serta informasi gejala COVID-19 yang khas di hidung turut disorot pembaca. Selain itu, artikel zodiak menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: 5 Fakta Pinka Hapsari, Putri Semata Wayang Puan Maharani

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu 10 Oktober 2020.

1. Tebak, Pria Ini Ada di Dalam atau Luar Rumah?

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Tes kepribadian.

Gambar di atas merupakan salah satu jenis tes kepribadian. Jika Kamu tertarik mengikutinya, tugas Kamu sangat mudah. Cukup perhatikan baik-baik, kemudian tebak, kira-kira pria yang ada di dalam gambar sedang berada di dalam atau luar rumah?

Tidak hanya menyenangkan, jawabanmu juga mampu mengungkap sisi kepribadianmu yang lain lho. Jika sudah siap dengan jawabanmu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Baca selengkapnya di sini.

2. 2 Tanda di Hidung Dicurigai Sebagai Gejala COVID-19

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Walaupun pilek dan hidung tersumbat bukan gejala khas COVID-19, beberapa pasien telah melaporkan merasakan dua gejala tersebut.

Dalam kasus ringan infeksi virus corona, orang memang mengalami pilek dan hidung tersumbat, yang bisa disalahartikan sebagai flu atau pilek, jika tidak ada tanda-tanda lain dari penyakit tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penampilan Kece Putri Puan Maharani yang Lagi Jadi Sorotan

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani.

Nama Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau yang juga disapa Pinka Hapsari tengah menjadi sorotan publik. Nama Pinka Hapsari ikut tersorot usai Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon seorang anggota dewan dalam rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Senin, 5 Oktober 2020.

Pinka diketahui merupakan anak dari Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi atau akrab dikenal Happy Hapsoro. Pinka diketahui menempuh pendidikan di SOAS University of London dengan mengambil jurusan International Relations and Affairs.

Baca selengkapnya di sini.

4. Hati-hati, 3 Zodiak Ini Paling Berbahaya Dibanding yang Lain

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.

Setiap zodiak memiliki ciri kepribadian masing-masing. Karena tidak ada yang benar-benar sempurna, setiap zodiak memiliki perpaduan antara karakter positif dan negatif.

Namun, menurut astrologi, ada zodiak tertentu yang membuat masalah lebih banyak dibanding yang lain. Tidak hanya itu, tiga zodiak berikut bahkan disebut-sebut sebagai yang paling berbahaya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Payudara Super Besar Miss Thailand Disorot saat Pakai Kostum Nasional

Kontestan Miss Universe Thailand Bam Arisara.

Nama Bam Arisara, menjadi sorotan usai tampil di panggung Miss Universe Thailand yang diadakan beberapa hari lalu. Kostum yang dikenakannya mencuri perhatian lantaran menunjukkan payudara super besar di bagian depannya.

Finalis yang juga berprofesi sebagai model itu menunjukkan keahliannya dalam berjalan di atas panggung besar. Kostum yang dikenakannya seolah tak mau kalah, bagian depannya dibentuk menyerupai payudara besar yang menutupi hingga bagian perut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya