Introvert Banget, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Ungkap Perasaan

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Mengungkapkan perasaan kepada seseorang terkadang penting untuk membantu orang lain memahami kita dengan lebih baik. Namun, beberapa orang merasa sulit untuk membuka diri dan mengungkapkan perasaannya. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ya, mereka adalah pemilik lima zodiak berikut. Menurut astrologi, zodiak-zodiak ini lebih sulit mengungkapkan perasaannya dibanding zodiak lain. Mereka merasa tidak nyaman jika harus jujur tentang emosi yang mereka rasakan.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Bisa Beri Bimbingan Karier Menuju Sukses

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut lima zodiak yang merasa kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya, dilansir Pinkvilla, Senin 12 Oktober 2020. 

Aquarius
Aquarius suka menghindari situasi drama dan lebih memilih untuk mencari ketenangan dalam hidup. Orang-orang ini juga benci mengungkapkan emosi mereka secara terbuka dan mungkin merasa tidak nyaman dalam situasi seperti itu. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Meskipun membuka diri kepada seseorang itu menakutkan, hal ini tidak akan terlalu menakutkan jika kamu berbagi cerita dengan seseorang yang dekat dan kamu percaya.

Virgo
Si perfeksionis ini tidak suka mengekspresikan perasaannya, kecuali benar-benar diperlukan. Di luar, mereka mungkin tampak tabah, tetapi hati mereka penuh dengan emosi. Namun, ketakutan menjadi rentan di depan seseorang, menghalangi mereka untuk benar-benar mengekspresikan diri. 

Capricorn
Sama seperti Virgo, Capricorn dikenal pecandu kerja yang suka melihat kehidupan dari sudut pandang praktis. Orang yang lahir di bawah tanda ini, tidak akan membiarkan emosi mereka menghalangi tujuannya. Meskipun Capricorn jarang mengungkapkan isi hati, jika ada orang yang tepat datang, mereka mungkin akan berubah pikiran. 

Scorpio
Scorpio yang penuh gairah dipenuhi dengan perasaan. Tetapi, mereka tidak suka kehilangan kendali atas situasi. Scorpio sulit mempercayai orang lain, yang menjadi alasan utama mengapa mereka sulit mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. 

Meskipun banyak orang mengira perilaku Scorpio sebagai suatu bentuk kesombongan, sebenarnya rasa takut dikhianatilah yang menghentikan mereka untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. 

Libra
Libra adalah orang yang menyenangkan dan suka menjaga keseimbangan dalam hidup. Jadi, mereka tidak suka membuat keributan atau membuat seseorang merasa tidak enak tentang apa pun. 

Ini membuat Libra membangun semuanya di dalam, yang hanya akan meledak setelah waktu yang lama. Namun, mereka akan mencoba menyimpan semua perasaan mereka di dalam hati selama mereka bisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya