Crazy Rich Malang Beri Kado Istri Tower Mewah, Sultan Emang Beda

Crazy rich dari Malang
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini seorang suami yang dijuluki crazy rich Malang memberikan sebuah kado untuk sang istri yang tengah berulang tahun. Crazy rich Malang yang diketahui bernama Gilang Widya Pratama ini memberikan kado fantastis untuk sang istri, Shandy Purnamasari.

Terungkap! Tujuan Atta Halilintar Beri Hadiah Mobil Mewah ke Ameena di Momen Ulang Tahun ke-2

Tak tanggung-tanggung, Gilang Widya Pratama ini memberikan kado ulang tahun yang ke-29 tahun untuk sang istri yang juga pemilik klinik kecantikan MS Glow sebuah tower mewah. Momen itu dibagikan Gilang yang merupakan co-founder MS Glow for men dan pengusaha bus pariwisata di akun instagram pribadinya @juragan_99.

Dalam unggahan itu, terlihat pasangan yang dijuluki crazy rich Malang itu mengenakan pakaian serba putih berpose di depan tower mewah itu. Terlihat bahwa tower tersebut memiliki  beberapa lantai. 

Prabowo Berikan Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca juga: Kabar Baik, WHO Sebut Infeksi COVID-19 pada Petugas Medis Menurun

"Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru dijakarta!," tulis Gilang di akun instagramnya. 

Ultah ke-30, Kiky Saputri Dapat Hadiah Mewah dari Sang Suami

Sontak saja, unggahan pria berjuluk crazy rich Malang ini telah mendapat 33 ribu lebih likes dan ratusan komentar. Tidak sedikit dari netizen yang terpana dengan kado yang diberikan Gilang untuk Shandy.

"tinggal beli jet pribadi ya moms," komentar netizen.

"soelthan memang beda," komentar netizen lainnya.

"gila nih orang duitnya ga abis2. Mungkin tiap napasnya keluar duit ya," ujar netizen lainnya.

"kadonya ga nanggung2," komentar lainnya. 

"kelas, kalo sultan mah bebas kasih kado ultah buat istri aja dikasih tower, bentar lagi beli saham AREMAFC ini," komentar lainnya.

"the real juragan," komentar netizen.

"kadonya bukan kaleng kaleng," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, nama Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang sempat menjadi perbincangan masyarakat luas. Hal ini  beberapa waktu lalu crazy rich Surabaya dan crazy rich Malang ini membagikan uang dan nasi bungkus di tengah pandemi COVID-19. 

Dalam video itu, Shandy membagikan nasi bungkus di pinggir jalan menggunakan mobil ferari berwarna merah. Mereka berdua berkeliling kota Surabaya untuk memborong dagangan dan membagikannya secara gratis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya