Hanya Satu Jerapah Tak Punya Kembaran, Tebak yang Mana?

Temukan jerapah yang tak punya kembaran.
Sumber :
  • Gergely Dudás/Dudolf

VIVA – Dalam karya seninya yang viral, seniman Hongaria Gergely Dudás, menantang setiap orang untuk menemukan panda di antara manusia salju, permen lolipop di antara es krim, kelinci di antara kucing, dan masih banyak lagi.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Dia juga merilis dua buku brainteaser, salah satu buku teka-teki liburannya berjudul Bear's Merry Book of Hidden Things dan buku lainnya Bear's Spooky Book of Hidden Things.

Baca juga: Tes Kejelian Mata, Temukan Lampu Tersembunyi dalam Gambar Ini

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Dilansir Insider, Kamis 15 Oktober 2020, dalam brainteaser kali ini, Dudas menggambar 19 jerapah. Ada sembilan pasangan dengan bintik identik, dan hanya ada satu jerapah yang memiliki bintik tubuh berbeda.

Nah, tantangannya adalah bisakah kamu melihat jerapah mana yang tidak memiliki kembaran, dengan bintik-bintik yang paling berbeda dengan yang lain?

Uji Ketajaman Mata Anda! Temukan Angka 800 di Deretan 808 dalam 8 Detik!

Sekarang, sudahkah kamu menemukannya? Jika belum, tidak apa-apa. Coba lagi dan perhatikan baik-baik satu per satu jerapah. 

Menyerah? Atau, kamu membutuhkan petunjuk? Ya, petunjuknya ada di salah satu dari dua baris terbawah. Sudah menemukannya? 

Jawabannnya, pola bintik jerapah kedua dari kanan pada baris kedua dari bawah, berbeda dengan jerapah lainnya. Bagaimana dengan jawabanmu? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya