Ketiban Rezeki, 5 Zodiak Ini Bakal Kaya dan Makmur di Akhir 2020

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Siapa yang tidak ingin menjadi kaya, sukses dan makmur? Ya, meski uang bukan segalanya, tetapi hidup tanpa uang tentu bakal bikin semua orang kesusahan. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Namun, lima zodiak berikut nampaknya tidak perlu khawatir. Karena di akhir tahun 2020, kelimanya diprediksi bakal kaya mendadak, karena ketiban rezeki yang tak disangka-sangka.

Baca juga: Mendominasi Hubungan, 6 Wanita Zodiak Ini Suka Mengatur Pasangan

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut ulasan lima zodiak yang bakal kaya mendadak di penghujung 2020. Eits, bukan berarti ini tanpa usaha dan doa ya. 

Virgo
Bertanggung jawab dan memiliki jiwa pemimpin, membuat Virgo masuk dalam daftar ini. Orang-orang ini mampu menjadi pemimpin, baik di lingkungan keluarga, masyarakat, atau dalam organisasi. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Si perfeksionis ini bakal mendadak mendapat rezeki yang tak disangka-sangka, mungkin dari tempatmu bekerja. Sebagian dari kamu bakal dapat bonus besar, tiba-tiba dinaikkan jabatan atau naik gaji. Atau buat kamu yang memiliki bisnis, usaha yang kamu geluti bakal meningkat drastis. 

Aquarius
Selamat, Aquarius. Memiliki sifat pekerja keras dan berjiwa kreatif, enggak heran kalau Aquarius bakal mendulang kesuksesan besar. Menurut astrologi, kamu akan mendapat sukses besar entah dari pekerjaan, bisnis yang kamu jalani, atau dari hal yang lain. 

Aries
Aries memiliki ambisi yang besar. Jika punya keinginan atau cita-cita, orang-orang ini bakal mengejarnya sampai apa yang diinginkan bisa tercapai. Itulah alasan mengapa Aries juga akan mendapatkan kesuksesan besar di akhir tahun ini. 

Cancer
Cancer pekerja keras, pemberani dan percaya diri, sehingga membuat Cancer layak masuk dalam daftar ini. Tahukah kamu, ternyata banyak artis sukses yang juga berzodiak Cancer lho, seperti Agnez Mo, Nikita Willy, Shandy Aulia, Aurel Hermansyah dan Alika Islamadina. 

Taurus
Taurus tulus dan sabar. Orang-orang ini juga dikenal mandiri. Mereka tidak suka merepotkan orang lain dan selalu berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri. Selain itu, orang-orang ini juga dikenal sedikit bicara tapi banyak bertindak.

Karakter ini membuat Taurus memiliki banyak prestasi dan hasil karya, sehingga banyak sekali orang-orang yang berzodiak ini biasanya sukses, baik di bidang karier maupun dalam bisnis yang digeluti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya