Cakep-cakep Turun ke Jalan Ikut Demo, 5 Cewek Ini Jadi Viral

Verina dan Shania
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Omnibus Law UU Cipta Kerja yang ditetapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), menimbulkan banyak penolakan. Akibatnya, sejumlah mahasiswa dan buruh turun ke jalan untuk melakukan demonstrasi.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Meski menimbulkan kericuhan, namun beberapa kisah menarik turut mewarnai aksi tersebut. Beberapa di antaranya terekam ada wanita-wanita cantik yang turut serta menyuarakan aspirasinya dalam demonstrasi itu. 

Berikut lima cewek cantik yang berhasil tertangkap kamera warganet, saat aksi demonstrasi UU Cipta Kerja.

Ganjar Cerita Dicurhati Buruh soal UU Cipta Kerja: Tolong Pak Segera Review

Baca Juga: KSPI Ogah Ikut Bahas Aturan Turunan UU Cipta Kerja

Nabila Syadza
Nabila Syadza merupakan mahasiswi Universitas Hasanuddin, Makassar. Fotonya berseliweran di media sosial saat dirinya berdiri di tengah kerumunan massa pada Kamis, 8 Oktober 2020, lalu. Tidak perlu waktu lama, beberapa jam kemudian, gadis cantik itu sudah dicari warganet.

Anies Hati-hati, tapi Tom Lembong Lebih Tegas Kalau Menang Pasti Revisi UU Ciptaker

Nabila Syadza

Livia Ellen
Mahasiswi Universitas Indonesia (UI), juga viral gara-gara parasnya yang cantik. Sambil menggunakan almamater kebanggaan, Livia juga menuntut agar pemerintah segera membatalkan UU KPK dan Rancangan UU KUHP yang dianggap merugikan rakyat.

Verina Puspa Sari
Wanita cantik ini juga viral karena menjadi bagian dari demonstrasi. Bersama temannya yang tak kalah cantik, pesona mahasiswi bernama Verina Puspa Sari bikin warganet jadi ingin ikut demo. 

Shania Juviana
Ya, Shania Juviana adalah mahasiswi yang berfoto bersama Verina Puspa Sari. Sama-sama berambut panjang dan memiliki paras yang cantik, membuat warganet sulit memilih di antara keduanya. 

Wanita cantik di tengah kerumunan demo
Wanita ini juga tidak luput dari jepretan kamera warganet. Meski berdiri di tengah kerumunan banyak orang, kecantikan wanita ini tetap terpancar. Sayangnya, masih belum diketahui identitas wanita yang ikut berdemo di gedung DPR/MPR Senayan Jakarta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya