Ada Bola Pantai Tersembunyi di Antara Orang Piknik, Bisa Temukan?

Uji kejelian mata, cari bola pantai yang terdapat dalam gambar ini
Sumber :
  • GalaBingo

VIVA – Saat musim panas hampir berakhir, saatnya menggulung handuk pantai dan menggantung pakaian renang hingga tahun depan. Tapi, seseorang telah meninggalkan bola pantainya dalam brainteaser bertema piknik ini.

Trik Bikin Wanita Dapatkan Titik Nikmat, Gaya Hidup Sehat Lionel Messi

GalaBingo, menantang kamu untuk uji kejelian mata menemukan bola pantai yang salah tempat, di mana bola tersebut terdapat di antara orang-orang yang sedang piknik di taman.

Dilansir Insider, Kamis 22 Oktober 2020, hanya setengah dari orang yang mengikuti tantangan dapat menyelesaikan brainteaser ini dalam waktu 30 detik atau kurang, demikian menurut situs bingo online.

Tes Kejelian! Bisakah Kamu Temukan Fotografer di Lukisan Ini?

Apakah sekarang kamu berpikir bisa melakukannya dengan lebih baik? Nah, sekarang perhatikan baik-baik foto di atas dan coba temukan bola pantai yang tersembunyi di taman yang ramai.

Baca juga: Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Seberapa Baik Pikiranmu

Bagaimana, bisakah kamu menemukannya? Cobalah lihat lebih dekat, dan kamu mungkin akan menemukannya. Atau, apakah kamu butuh petunjuk?

Bolanya berada di dekat sesuatu yang berwarna merah muda. Masih kesulitan menemukannya? Lihat gambar di bawah ini untuk mencari tahu di mana bola pantai tersembunyi.

Ya, bola pantai warna-warni mungkin mudah ditemukan bagi sebagian orang. Tetapi sebagian lainnya mungkin melewatkannya saat tersembunyi di balik bayang-bayang kereta bayi berwarna merah muda.

Lalu, seberapa cepat kamu menemukannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya