3 Zodiak yang Terus Bahagia dan Beruntung di Minggu Akhir Oktober 2020

Zodiak.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Mungkin sebagian dari kamu berpikir musim Scorpio adalah waktu yang gelap dan suram, yang ditandai dengan emosi yang berat dan pikiran obsesif. Tapi, tidak semuanya benar.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Buktinya, musim Scorpio atau minggu terakhir di bulan Oktober 2020, membawa kebahagiaan yang tiada akhir untuk pemilik tiga zodiak ini. Apakah kamu termasuk?

Dilansir dari Elite Daily, berikut tiga zodiak yang masih menemukan sisa-sisa kebahagiaan dan keberuntungan di minggu akhir Oktober 2020.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Gemini

Banyak hal mulai mereda minggu ini, Gemini. Atau, setidaknya menjadi sedikit lebih menarik. Minggu ini, kamu bakal menemukan romansa dan mengerti makna atas segalanya yang kamu alami dalam hidup.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Baca juga: Tes Kepribadian Ungkap Kecerdasan hingga Zodiak Pemberontak

Tidak hanya romansa menyenangkan, kamu juga akan termotivasi untuk bermain-main dengan orang yang kamu sukai dan menjadi diri kamu yang paling centil. Selain itu, kamu akan terinspirasi dengan cara-cara baru yang lebih segar, meskipun akan ada sedikit masalah. Tapi, seorang Gemini tentu akan bereaksi dengan cerdik. 

Libra

Meskipun ini bukan lagi musim Libra, ada banyak hal yang terjadi di dunia kamu. Minggu ini, merupakan waktu terbaik sepanjang tahun untuk Libra. Tentu, tidak ada yang sempurna, tetapi semua orang tampaknya berpikir kamu sempurna.

Baca juga: Percaya Aturan Dibuat untuk Dilanggar, 4 Zodiak Ini Paling Pemberontak? 

Scorpio 

Minggu ini akan memberi kamu pemahaman yang lebih baik tentang di mana kamu berada dalam kehidupan cinta dan sosial. Ini bisa membuat kamu lebih dekat dengan orang-orang yang seharusnya ada dalam hidup kamu. Biarkan orang mengungkapkan diri mereka, Scorpio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya