Hanya 1 Jam yang Menunjukkan Arah Jarum Jam Berbeda, Bisa Temukan?

Jam
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sudah siap dengan brainteaser kali ini? Ya, jika kamu memiliki waktu luang, enggak ada salahnya mengikuti teka-teki ini. Atau menyisakan waktu sedikit untuk mengikutinya juga tidak akan merugikanmu.

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Kali ini, orang-orang ditantang untuk menemukan arah jarum jam yang paling berbeda di antara deretan jam saku ini.

Dilansir The Sun, Selasa 27 Oktober 2020, dalam gambar terdapat puluhan jam berwarna kuning, hijau, dan peach, dengan kebanyakan jarum jam menunjukkan pukul 11:55. Tapi, ada satu jam tersembunyi di antara jam lainnya, yang berjalan lebih cepat atau lambat, sehingga arah jarum jamnya berbeda dari kebanyakan.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Baca juga: 5 Gejala Awal Diabetes pada Pria, Nomor 2 Paling Ngeri

"Brainteaser khusus ini, menampilkan lautan jam saku yang memberitahukan lima menit sebelum tengah malam. Tersembunyi di antara jam-jam ini, satu jam menunjukkan waktu yang salah, dapatkah Anda melihatnya?" kata GiftsOnline4U, perancang tantangan ini. 

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Sejauh ini, sudahkah kamu menemukannya? Jika kamu menyerah dan tidak dapat menemukan jam yang menunjukkan waktu yang salah, jangan frustrasi, kami telah melingkari jawabannya melalui gambar di bawah ini. 

Ya, semua jam menunjukkan pukul 11:55, hanya satu jam tersebut yang arah jarum jamnya berada pada pukul 13:55. Bagaimana, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikannya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya