Dalam Situasi Ini, Apa yang Kamu Lakukan Pertama Kali?

Apa yang akan ada lakukan lebih dulu dari situasi di gambar tersebut?
Sumber :
  • Buzzquiz.xyz

VIVA – Terkadang beberapa kondisi kerap membuat kita bingung, apa yang seharusnya kita lakukan atau menjadi prioritas terlebih dahulu. Dan gambaran tersebut tercermin dari teka-teki ini.

Menkominfo Sebut Situasi usai Pemilu 2024 Sangat Lebih Baik dibanding 2019

Dalam gambar, terdapat 4 opsi yang cukup membuat bingung, mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Nah, kalau kamu, kira-kira apa yang akan kamu lakukan pertama kali? Tidak hanya sekadar menjawab, hasilnya juga dapat mengungkap banyak hal tentang diri kamu lho.

Satgas Polri Klaim Pemilu 2024 di 9 Wilayah Papua Kondusif Tanpa Gangguan KKB

Jika sudah yakin dengan jawabanmu, yuk cocokkan maknanya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Rabu 28 Oktober 2020:

Matikan ketel air mendidih
Kamu adalah orang yang bersemangat dan pemarah. Kamu selalu membuat keputusan dengan cepat tanpa keraguan, dan tidak akan ada yang bisa menghentikanmu untuk mencapai tujuan.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Orang yang memilih untuk melakukan ini terlebih dahulu, akan cepat bosan dengan hal monoton. Orang-orang ini peduli dengan keselamatannya dan tidak menyukai kejutan.

Kamu juga lebih menyukai mengikuti rencana yang sudah ditentukan dengan jelas tanpa perubahan dan putaran yang tidak terduga.

Jawab panggilan telepon
Menjawab telepon terlebih dahulu berarti kamu adalah orang yang fokus dan diplomatis. Namun, kamu sulit menerima kesalahan orang lain.

Orang-orang ini merupakan pebisnis, yang mampu melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

Kamu juga dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain. Kamu juga suka berkenalan dengan orang-orang yang berguna dan senang menjadi sorotan.

Tenangkan bayi menangis
Kamu adalah orang yang tenang dan memiliki banyak akal. Kamu juga suka membantu orang lain dan siap mengorbankan diri demi kepentingan orang lain. Kamu adalah orang yang mencintai keluarga dan menghargai hubungan antar manusia.

Namun, orang-orang ini juga takut kesepian dan selalu menginginkan ada seseorang yang selalu dekat dengannya. Bagi orang-orang ini, menghabiskan malam yang tenang dan nyaman bersama keluarga lebih menarik, dibanding pesta bising di bar.

Hentikan anjing yang menggerogoti sofa
Jika kamu memutuskan untuk mengeluarkan anjing dari sofa terlebih dahulu, ini menunjukkan kamu tidak tahan berantakan. Kekacauan baik di rumah maupun dalam hidup kamu.

Bagi kamu, sangat penting untuk mengendalikan semuanya. Kamu tidak akan tenang sampai semuanya berjalan seperti yang kamu inginkan.

Namun, orang-orang ini lebih memerhatikan hal-hal yang berhubungan dengan materi dan posisi sosial. Mereka juga selalu memiliki jawaban atas pertanyaan bagaimana kamu bertindak dalam situasi apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya