Trik Tahan Lama di Ranjang sampai Sejarah Halloween

Ilustrasi Halloween.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Berbagai isu menarik perhatian pembaca VIVA di hari Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kanal Lifestyle, trik pria tahan lama di ranjang, minuman yang berkhasiat turunkan risiko kematian diabetes hingga sejarah Halloween menjadi beberapa artikel yang paling banyak disorot pembaca.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Berikut ini lima artikel Lifestyle terpopuler edisi Jumat, 30 Oktober 2020.

Baca Juga: Trik Sentuh G-Spot, Variasi Gaya Misionaris Biar Orgasme Kian Nikmat

Penderita Diabetes Tak Usah Takut Lagi Makan Nasi, Begini Cara Masaknya agar Rendah Gula

1. Trik Pria Tahan Lama di Ranjang, Bisa Lanjut Usai Orgasme

Seks berkali-kali demi memuaskan pasangan mungkin menjadi impian sebagian pria agar terlihat perkasa di ranjang. Namun, hal tersebut kerap dianggap sebagai sesuatu yang sulit bahkan cenderung jarang terjadi.

Glaukoma Lebih Berbahaya Daripada Katarak

Pakar dari Departemen Medik Urologi FKUI-RSCM, Dr. dr. Nur Rasyid, SpU (K), untuk bisa orgasme lagi dalam sesi seks selanjutnya, sangat memungkinkan untuk terjadi. Meski begitu, diakuinya, memang tak semua pria bisa melakukannya.

Baca selengkapnya di sini.

2. 2 Minuman Ini Turunkan Risiko Kematian Pasien Diabetes

Photo :
  • U-Report

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan baru-baru ini, minum kopi dan teh hijau dalam jumlah besar setiap hari dikaitkan dengan 63 persen lebih rendah tingkat kematian, di antara orang dengan diabetes tipe-2.

Menurut data dari Federasi Diabetes India, lebih dari 42,5 juta orang menderita diabetes secara global. Meskipun pengobatan dapat mengurangi risiko yang terkait dengan penyakit, obat-obatan ini mahal harganya dan seringkali disertai dengan beberapa efek samping.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gambar Ungkap Mimpi Masa Depan Hingga Alat Pompa Penis Mandiri

Photo :
  • buzzquiz.xyz

Menguak kepribadian dan mimpi masa depan berdasarkan persepsi pilihan gambar menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis 29 Oktober 2020.

Soal perayaan Maulid Nabi yang diucapkan Ustad Abdul Somad juga menyita perhatian pembaca. Waktu ideal makan malam untuk cegah kanker ternyata informasi yang disenangi para pembaca. Kabar soal zodiak serta seks menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Dia Sejarah Halloween

Photo :
  • Freepik/senivpetro

31 Oktober setiap tahunnya, sejumlah masyarakat di dunia akan memperingati Halloween. Setiap tahunnya Halloween pun dirayakan dengan semarak pesta kostum hingga dekorasi unik bertema labu, lentera Jack O.

Namun taukah kamu asal muasal tentang perayaan Halloween?  Dilansir dari laman abcnews, Halloween merupakan tanda dari akhir musin panen dan awal musim dingin.

Baca selengkapnya di sini.

5. Studi: COVID-19 Bikin Otak Menua 10 Tahun

Photo :
  • pixabay

Kabut otak dan penurunan kognitif yang tajam, yang dapat membuat otak menua, adalah efek samping terbaru pasca virus corona atau COVID-19, yang membingungkan pasien maupun dokter.

Sementara gejala seperti sesak napas, batuk berkepanjangan, dan kelelahan kronis, menjadi beberapa gejala umum pasca COVID-19 paling umum, yang memengaruhi 75 persen pasien. Beberapa gejala dapat bersifat lebih kompleks, bahkan mengganggu fungsi otak dalam jangka panjang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya