Viral Harga Es Teh Rp98 Ribu, Tarif Kamarnya Makin Bikin Kaget

Tarif kamar villa yang viral pesanan harga es teh Rp98 ribu
Sumber :
  • Traveloka

VIVA – Warganet dihebohkan dengan harga salah satu tempat makan di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Hal itu karena harga es teh yang mencapai Rp98 ribu untuk satu gelasnya.

Prospek Properti di Pulau Bali, Hunian Bertabur Pesona Destinasi Wisata

Bahkan, harga untuk satu porsi nasi goreng dan mie goreng lebih dari Rp300 ribu. 

Ternyata, tidak sampai situ saja ternyata villa tempat makanan itu memiliki harga yang justru membuat warganet lebih dikagetkan lagi. Akun Twitter @AYTFanFoot juga sempat memperlihatkan harga kamar termahal di villa tersebut.

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

"Harga kamarnya bakal lebih kaget lagi," tulis @AYTFanFoot.

Berdasarkan penelusuran pada salah satu aplikasi booking hotel terlihat pada hari ini Sabtu 31 Oktober 2020 villa tersebut menawarkan berbagai macam kamar dengan beragam harga.

WN Turki Ditembak Orang Misterius di Vila, Pelaku Todong dan Bekap Petugas Keamanan

Baca juga: Viral, Es Teh Seharga Rp98 Ribu Bikin Warganet Tercengang

Villa termurah dengan nama Rainforest Seaview Villa dibandrol dengan harga Rp13 juta satu malamnya.

Sedangkan harga villa termahal pada tempat itu bernama Oceanview Infinity Pool dengan dua kamar tidur dibandrol dengan harga Rp28 juta satu malamnya. 

Setiap villa pada tempat itu telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang berbeda-beda. Namun, pemandangan indah lautan tentunya menjadi data tarik utama. 

Bahkan, masih ada villa dengan harga satu malam yang lebih mahal dari tempat tersebut di Pulau Bintan. Akun twitter @dianermaa mengungkapkan ada villa yang dibandrol dengan harga Rp62 juta per malamnya. 

"Masih di kawasan yang sama," tulis @dianermaa.

Sebelumya, foto struk yang diketahui merupakan transaksi pada tanggal 5 Juli 2016 dan diunggah oleh akun Twitter @okemantaaap viral di media sosial karena total belanjaan sebesar Rp3,6 juta. 

Pembeli yang struk belanjanya viral itu memesan 7 porsi es teh dengan total harga mencapai Rp686 ribu, 7 porsi nasi goreng dengan total Rp2,4 juta, dan 1 porsi mie goreng dengan harga Rp321 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya