Zodiak Ini Lebih Memilih Kencan Fisik daripada Virtual

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kencan virtual sepertinya mulai terjadi selama periode pandemi="" tag="" www.viva.co.id="">pandemi" target="_blank">pandemi ni, tetapi itu tidak cocok untuk semua orang. Ketika berbicara tentang astrologi, beberapa tanda lebih suka menghentikan kehidupan kencan mereka sampai mereka dapat memikat seseorang secara pribadi. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sekarang karena semakin banyak orang meninggalkan rumah, inilah waktunya untuk kembali ke kencan fisik. Dan tanda-tanda zodiak yang disebutkan di bawah ini akan kembali berkencan setelah karantina.
 
Aries

Mereka yang berzodiak ini akan siap untuk kencan. Dengan planet gairah yang mengaktifkan Aries selama masa karantina, mereka membutuhkan pelepasan untuk semua aktivitas batin yang akan mereka rasakan di bulan-bulan mendatang. Ini adalah satu-satunya tanda siapa yang akan memiliki tanggal berbaris setiap akhir pekan.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Baca juga: Peluncuran Buku Tandai 71 Tahun BBC London Siaran Indonesia

Taurus

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Mereka yang memiliki zodiak ini mungkin merasakan dorongan untuk terhubung dengan orang lain secara intim setelah karantina. Taurus  menginginkan pelepasan dalam bentuk sentuhan fisik. Beberapa orang mungkin memulai dengan hanya mencari hubungan, tetapi begitu mereka sudah memperbaikinya, mereka akan kembali mencari hubungan yang lebih stabil.

Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak ini suka berada di sekitar orang-orang dan mereka mungkin akan mencari peluang seperti itu setelah karantina. Pertama-tama, mereka akan memasuki kembali dunia kencan dengan pendekatan. Mereka akan sangat terbuka untuk hubungan jika orang yang tepat datang.

Aquarius

Pemiliki zodiak ini akan merasakan elemen mereka hingga ekstrem. Ini mungkin tidak berhasil bagi mereka sebagai hubungan jangka panjang yang kokoh, tetapi kemungkinan besar mereka sedang dalam mood berkencan. Itu sendiri adalah masalah besar untuk pertanda yang tidak benar-benar tentang romansa.

Pisces

Orang yang berzodiak ini suka menjalin hubungan dan menikmati perasaan menyatu dengan orang yang bersama mereka. Mereka akan mencari hubungan jangka panjang yang mendalam setelah karantina. 

Mereka mungkin bukan yang paling anggun dalam menggunakan aplikasi kencan, tetapi mereka akan berusaha untuk kencan yang sebenarnya. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat Anda penasaran dan menarik Anda kembali ke dunia kencan dengan cepat hanya dengan satu pertemuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya