Hore, 5 Zodiak Ini Bisa Lunasi Semua Utang di November 2020

ilustrasi membayar hutang
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Utang merupakan tanggung jawab yang harus dibayar. Namun terkadang, karena terdesak kebutuhan, beberapa orang sulit melunasi utang-utangnya. Terlebih, jika uang yang dipinjam dalam jumlah besar.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Untungnya, beberapa orang diprediksi bisa melunasi semua utang-utangnya di bulan November 2020 ini. Eits, tapi hanya pemilik lima zodiak berikut saja yang mendapat keberuntungan tersebut.

Siapa saja? Berikut lima zodiak yang akan berhasil melunasi semua utang di November ini, dikutip VIVA dari Youtube PT. Surga Mall, Selasa 3 November 2020.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Baca juga: Biar Enggak Bosan di Rumah, Yuk Ajak Si Kecil Dandan

Capricorn

Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

Capricorn akhirnya mulai bisa melunasi utang-utangnya di bulan November ini. Meski beberapa pemilik zodiak ini belum sepenuhnya bisa melunasi semuanya, tetapi mereka diberikan rezeki sehingga mulai bisa membayar utang-utang yang membebaninya.

Leo

Buat pemilik zodiak Leo yang mendapatkan rezeki besar, bulan ini kamu bisa melunasi semua utang-utangmu. Namun, buat yang masih pas-pasan, orang-orang ini tetap bisa membayar utang, meski baru 50-70 persen. 

Mungkin zodiak lain memiliki rezeki yang lebih besar, tapi mereka belum tentu seberuntung Leo yang akhirnya bisa membayar utang mereka di November 2020 ini. 

Taurus

Lebih banyak bekerja dibanding bicara, membuat usaha Taurus membuahkan hasil. Jika kamu memiliki utang pada teman, saudara atau keluarga, selamat, kamu akan bisa melunasi itu semua. Orang-orang ini diprediksi akan mendapat rezeki yang tidak diduga-duga, sehingga bisa membayar utang-utangnya. 

Baca juga: Hore, Pakar Gizi Sebut Makan Mi Instan Pakai Nasi Tak Berbahaya

Virgo

Bulan ini, Virgo mampu menyisihkan sebagian uangnya hingga bisa melunasi utang-utangnya. Sedangkan sisanya, Virgo bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan harian dan lain-lain. Orang-orang ini berhasil melunasi utang, bisa dari gaji, bonus, bisnis, atau rezeki lain yang tak terduga. 

Sagitarius 

Sagitarius adalah zodiak terakhir yang beruntung bisa membayar utang-utangnya di November ini. Zodiak lain mungkin tidak seberuntung Sagitarius. 

Meski yang lain memiliki banyak uang, tapi mereka masih saja belum mampu membayar utang seperti Sagitarius. Orang-orang ini berhasil melunasi utang karena mampu menyisihkan sebagian penghasilannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya