Trump Jadi Mainan Seks, Model Ini Raih Orgasme Berkali-kali

Selebgram Juju Ferrari
Sumber :
  • instagram.com/juujuferrari59/

VIVA – Seorang model Instagram Juju Ferrari mengungkapkan dia menamai mainan seksnya dengan nama presiden AS Donald Trump. Juju Ferrari tidak malu mengakui bahwa dia suka menggunakan vibrator 'Trump' untuk kesenangan di ranjang.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Diketahui, Trump saat ini berjuang melawan mantan Wakil Presiden Joe Biden untuk mempertahankan tempatnya di Gedung Putih. Tapi satu hal yang mungkin membingungkan banyak penggemar adalah pemilihan nama perangkat seksnya itu.

Model seksi asal Brasil iyu percaya bahwa semua wanita harus memberi nama pada mainan seks mereka. Dan untuk mainan Juji, dia pikir akan pantas untuk menghormati Presiden Amerika Serikat saat ini.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

"Punyaku disebut Trump. Saya selalu suka menamai mainan seks saya," akunya, dikutip dari laman Daily Star.

Juju mengatakan bahwa memberi nama sang presiden pada mainan seksnya memberikan kesenangan lebih karena mengingat kekayaan dan kekuasaan. Pengakuan model itu muncul menjelang pemilihan AS pada 3 November.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

"Nama Trump mengingatkan saya pada kekuasaan dan kekayaan, yang membuat saya mencapai banyak orgasme," tuturnya.

Model ini dikenal karena memamerkan lekuk tubuhnya yang membuat iri dan penampilannya yang seksi. Dia suka memamerkan fisiknya dengan pakaian paling minim di media sosial. Juju memiliki lebih dari 390.000 pengikut di akun Twitter-nya.

"Tidak ada ukuran celana atau celana pendek untuk saya karena ukuran pantat saya. Saya lelah mencari hal-hal yang tidak cocok dengan tubuh saya. Saya akan meluncurkan koleksi saya sendiri dan membantu mereka yang mengalami masalah yang sama," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya