Rekor 17 Detik, Bisakah Kamu Temukan Tisu Toilet dalam Gambar?

Ada di mana tisu
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Negara-negara bagian di AS dan Inggris, menghadapi pembatasan yang lebih ketat karena virus corona atau COVID-19. Daripada bosan di rumah, orang-orang Inggris akhirnya ditantang untuk menemukan tisu toilet, dalam brainteaser yang rumit ini.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Dengan persediaan tisu toilet yang menipis pada awal penguncian atau lockdown, menginspirasi Yorkshire Water, menciptakan tantangan bertema sama, yang meminta orang-orang untuk menemukan tisu toilet di antara gambar botol, popok, tisu basah, cotton bud, dan lain-lain.

Perusahaan tersebut juga ingin meningkatkan kesadaran 'unblocktober' pada bulan lalu, yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi saluran pembuangan di Inggris.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Baca juga: 5 Alasan Lemak di Perut Sulit Hilang Meski Sudah Diet

"Dari tisu basah hingga lemak memasak, begitu banyak barang penyebab penyumbatan yang dituangkan ke wastafel atau dibuang ke toilet setiap hari," kata Mark Hammond, kepala layanan pelanggan di Yorkshire Water, dikutip The Sun, Jumat 6 November 2020.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Pada akhirnya, pembuangan barang yang salah ke saluran air dan toilet dapat mengakibatkan banjir limbah di rumah dan lingkungan setempat, yang tidak menyenangkan bagi siapa pun yang berkepentingan," lanjut dia.

Menurut Hammond, jika setiap rumah tangga dapat bekerja keras untuk memastikan hanya air yang masuk ke wastafel dan hanya air seni dan kotoran yang dibuang ke toilet mereka, ini dapat membuat perbedaan besar.

"Kami berharap brainteaser kami membantu menyoroti beberapa penyebab umum yang menyebabkan masalah pipa dan membuat kami semua waspada di masa mendatang," kata dia.

Nah, sejauh ini apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Jika kamu mengalami kesulitan, kami telah melingkari jawabannya, melalui gambar di bawah ini.

Photo :
  • The Sun

Rekor yang harus dikalahkan adalah 17 detik. Jadi, apakah kamu mampu menemukan tisu toilet tersebut tepat waktu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya