Rogoh Rp56 Juta, Barbie Hidup Operasi Vagina Biar Perawan Lagi

Ilustrasi vagina.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Barbie nyata asal Ohio, Nannete Hammond, berencana menjalani operasi  vagina sehingga ia bisa menjadi perawan lagi. Ia bahkan rela merogoh kocek hingga Rp56 juta demi membuat area intimnya lebih elastis lagi.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dalam wawancara eksklusif dengan Daily Star Online, Nannette mengungkapkan bahwa dia mendapat ide menjalani labiaplasty di buku hariannya untuk operasi berikutnya.

Musim dingin ini, dia berharap bisa memesan ruang operasi dengan Dr Amir Marashi, yang dikenal sebagai "pembisik vagina". Nannette harus melakukan perjalanan dari mansionnya di Cincinnati, Ohio, untuk menemui ginekolog yang berbasis di New York.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Baca: Pria Ini yang Laporkan Video Syur Mirip Gisel dan Jedar

"Operasi mempercantik vagina Barbie saya akan menyelesaikan transisi saya dari manusia ke boneka plastik…(Saya ingin dioperasi) jadi saya bisa perawan lagi! Wanita mana yang tidak menginginkan Miss Barbie Designer Vagina?" tutur ibu lima anak itu.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Operasi labiaplasty biasanya membutuhkan biaya sekitar £1.000 hingga £3.000 atau Rp18 juta-Rp56 juta untuk sekali operasi. Operasi melibatkan pemendekan atau pembentukan kembali bibir vagina, yang biasanya dapat dilakukan dalam dua jam atau kurang.

Pasien seringkali bisa pulang pada hari yang sama. Namun meski operasinya relatif cepat selesai, bisa menyebabkan rasa nyeri, memar dan bengkak yang berlangsung selama berminggu-minggu. Karena Nannette telah menjalani begitu banyak operasi selama bertahun-tahun, dia mengaku tidak gugup tentang yang ini.

Baca juga: 5 Cara Alami Detoksifikasi Setelah Makan Besar

"Saya yakin pemulihan akan menyakitkan selama seminggu atau lebih. Pemulihan pasca operasi saya yang lain telah mempersiapkan saya untuk prosedur ini. Toleransi saya terhadap rasa sakit tinggi. Saya tidak keberatan dengan rasa sakitnya," tuturnya.

Nannette Hammond telah menghabiskan £350 ribu alias Rp6 miliar untuk penampilan "Barbie" -nya selama bertahun-tahun. Perempuan 40 tahun itu menjalani beberapa operasi payudara agar terlihat seperti boneka kehidupan nyata, serta menyelesaikan filler bibir dan botox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya