Perih, Pangeran Charles Ungkap Tak Mencintai Putri Diana

Putri Diana
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana selalu menuai kontroversi. Kali ini, diketahui bahwa penerus tahta Queen Elizabeth itu pernah memberitahu hal menyakitkan pada Putri Diana, di malam hari sebelum pernikahan megah terlaksana.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Menurut mantan astrolog Putri Wales, Pangeran Charles sempat memberi tahu Putri Diana bahwa dia tidak mencintainya pada malam sebelum pernikahan mereka. Penny Thornton, yang mulai menjadi tempat berkonsultasi dengan Diana pada 1986, mengklaim pernyataan itu membuatnya ingin membatalkan pernikahan pada 1986.

Hal itu ia ungkap di dokumenter ITV baru The Diana Interview: Revenge of a Princess, dikutip dari laman Daily Star. Penny mengatakan ada empat kata yang membuat Diana hancur dan hampir memprediksi pernikahannya akan berakhir.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Baca juga: Aman Tapi Tetap Fashionable, Ini 5 Tips OOTD Bepergian di Masa Pandemi

“Salah satu hal paling mengejutkan yang Diana katakan kepada saya adalah bahwa pada malam sebelum pernikahan, Charles mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencintainya. Dan itu adalah hal yang sangat mengerikan untuk dilakukan pada calon pengantin Anda yang akan Anda nikahi di St Paul's keesokan harinya," tuturnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Saya pikir Charles tidak ingin menghadiri pernikahan dengan premis palsu, dia ingin menyesuaikannya dengan dia. Dia tidak ingin melanjutkan pernikahan pada saat itu, dia berpikir untuk tidak menghadiri pernikahan," ujarnya.

Di dalam film dokumenter lainnya, Charles dicap "kejam" oleh fotografer kerajaan Ken Lennox karena pergi bermain Polo beberapa menit setelah Diana melahirkan putra mereka Pangeran Harry.

Baca juga: Deretan Potret Model Amerika Asal Indonesia Dylan Sada

Mr Lennox, yang sedang menunggu di luar Rumah Sakit St Mary di London untuk mengambil foto pasangan dan putra mereka yang baru lahir, mengatakan dia menemukan rumor itu sangat konyol.

"Melakukan hal seperti itu kepada seorang istri dengan bayi yang baru lahir sungguh mengerikan. Jika dia pikir dia bisa memperlakukan istrinya seperti itu, dia dalam masalah besar," kata sang fotografer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya