Senang Kemewahan, 5 Zodiak Mudah Jatuh Cinta karena Uang

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/marymarkevich

VIVA – Setiap orang yang sedang mencari cinta pasti punya kriteria harapan dari calon pasangan yang mereka inginkan. Misalnya, punya karakter fisik atau kepribadian tertentu.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tapi, di luar itu, ada orang-orang yang cenderung jatuh cinta karena uang. Dan bagi mereka, itu adalah hal terbaik dari semuanya. Meski cinta tidak ternilai dengan uang, tapi bagi beberapa zodiak, uang bisa membuat mereka mudah jatuh cinta.

Baca juga: 5 Zodiak Punya Magnet Uang Kuat, Secara Alami Menarik Kekayaan

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Siapa saja? Berikut daftarnya seperti dilansir laman Times of India.

Sagitarius

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Zodiak ini bisa jatung cinta karena uang sebab mereka tertarik pada petualangan dan ketegangan dalam mencapai sesuatu atau seseorang yang di luar jangkauan mereka. Mereka suka menjelajahi tempat baru dan melihat hal baru. Jatuh cinta karena uang membuat mereka bisa bepergian ke tempat-tempat dan pengalaman baru. Selera mereka akan petualangan membuat mereka mengikuti jejak uang.

Capricorn

Capricorn sangat praktis. Bukan tipe orang yang mudah tergoda dengan fantasi dan mimpi, tapi mereka suka mencapai tujuan realistis bagi mereka dan bekerja tanpa lelah untuk mencapainya. Capricorn harus merasa aman secara finansial untuk bisa membuka hati mereka. Itu seringkali bisa menjadi bisnis, yang membuat uang dan cinta bekerja sama untuk sentimen mereka.

Scorpio

Nampaknya zodiak ini terlahir untuk jatuh cinta karena uang. Punya magnet dan menarik, Scorpio suka menjadi yang teratas. Sifat kompetitif mereka harus selalu menang dengan cara apapun. Meski Scorpio sangat tertutup, mereka akan bahagia menemukan cinta yang dalam dan lebih bahagia jika memenangkan hadiah lainnya dalam proses itu.

Taurus

Taurus sangat suka hidup dalam kemewahan. Taktil dan sensual, Taurus suka hal indah dalam hidup. Mereka butuh dimanja dan diurus. Taurus ingin merasakan dibuat senang dan disayang setiap waktu. Mereka bersedia keluar dari zona nyaman saat ada uang yang terlibat dalam hubungan romantis.

Leo

Zodiak ini bukan saja akan jatuh cinta karena uang, mereka bahkan bersedia tampil di televisi. Mereka suka disorot kamera dan bekerja keras di depan penonton. Leo suka berada di program kencan. Risiko, perhatian, dan kemungkinan menemukan cinta adalah prospek yang menarik bagi Leo. Mereka suka jatuh cinta dan semua itu harus ada kemewahan. Mereka akan menemukan seseorang yang bisa mereka manjakan dengan makan malam dan hadiah mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya