Wanita Ini Viral di TikTok karena Ukuran Mulut Tak Biasa, Kayak Apa?

Mulut unik
Sumber :
  • https://www.dailystar.co.uk/

VIVA – Seorang wanita asal Inggris tengah viral di media sosial TikTok karena ukuran mulutnya yang tidak biasa. Samantha Ramsdell, disebut-sebut memiliki ukuran mulut terbesar di dunia.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Marketing di salah satu perusahaan medis, Stamford, Connecticut, berhasil mengumpulkan 740 ribu followers selama lockdown di Inggris. Dijelaskannya, dia menjadi viral usai memamerkan keterampilan menyanyi dan aktingnya secara online, namun para followers-nya itu tertarik dengan fitur wajahnya. 

"Turun 50 pound membuat saya percaya diri. Saya mulai mengambil pelajaran menyanyi, lalu memposting video menyanyi saya di Instagram," kata dia seperti dilansir dari laman Dailystar

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Samantha menjelaskan dirinya jatuh cinta dengan improvisasi dan komedi dan mulai memposting lebih banyak lagi di media sosial juga. Hal itu yang membuat dia menjadi viral selama lockdown.

"Saya mulai mendapatkan popularitas saat lockdown, saya akan membuat banyak video wajah lucu, sandiwara komedi, dan parodi menyanyi. Tapi video apa pun yang melibatkan mulut dan wajah saya selalu menjadi viral," kata dia.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dijelaskannya, dia sempat mendapat beberapa komentar dari netizen karena ukuran mulutnya yang tidak biasa. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia nyaman. Jawaban itu membuat video tersebut begitu booming.

"Dulu saya merasa tidak aman, tapi itu bagian dari diri saya, jadi sekarang saya biarkan mulut besar saya bersinar di bawah sinar matahari," kata dia menjawab dengan klip yang menahan mulutnya terbuka lebar. 

Di masa lalu, TikToker mengatakan dia merasa tidak aman untuk dicap sebagai "kuda poni satu trik".

Dia menambahkan: “Saya seperti 'Hei!  Saya memposting lebih dari sekadar mulut saya, tetapi mulut saya hanya mendapat lima kali lebih banyak penayangan!

Meski begitu, wanita 30 tahun tersebut juga berharap netizen tidak hanya terfokus pada ukuran mulutnya saja. Tapi juga bisa mengapresiasi kemampuan bernyanyinya. 

“Kadang-kadang agak membuat frustrasi karena saya berharap saya juga bisa dikenal karena video nyanyian dan komedi saya, tapi hei, pers mana pun adalah pers yang baik," kata dia. 

Wanita itu percaya mulut besarnya adalah bagian dari apa yang membuat suara nyanyiannya begitu luar biasa.

“Saya pikir itu membuat saya menjadi penyanyi yang lebih baik. Banyak penyanyi luar biasa yang memiliki mulut besar! Steven Tyler, Mick Jagger, Fantasia Barrino, Alanis Morrisette ... Saya juga mendengar Justin Bieber memiliki mulut yang besar juga, jadi itu pasti benar," tuturnya. 

Samantha sendiri telah menjawab sejumlah komentar dari netizen perihal ukuran mulutnya. Dijelaskannya dia memiliki mulut dengan lebar 3,5 inci (8,89cm) dan tinggi hampir 4 inci (10,16cm). 
 
Meski sempat tidak percaya diri dengan ukuran mulutnya. Namun kini justru membawa berkah untuknya. TikTok kata dia membayar pembuat top konten  berdasarkan berapa banyak penayangan dan itu sekitar 0,3 sen per 1.000.

"Kedengarannya tidak banyak, tapi beberapa video top saya memiliki lebih dari 50 juta penayangan, jadi jika Anda menghitungnya, tidak terlalu buruk untuk makan sandwich kereta bawah tanah di depan kamera," kata dia. 

Jika dihitung, uang yang bisa didapatkannya per video adalah sebesar 15 ribu dolar atau setara Rp212 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya